Babinsa Kelurahan Sememi Lakukan Pendampingan Vaksin



Surabaya, – Babinsa Sememi Koramil 0830/06 Benowo Serda M Khusnudin melaksanakan pendampingan vaksinasi dosis 1 dan 2 (Sinovac), dengan kuota 100 dosis bertempat di balai  RW.04 Kelurahan Sememi Kec. Benowo, sabtu (27/11/2021).

Dijelaskannya, program vaksinasi yang dilaksanakan ini merupakan sebagai upaya untuk mendukung program pemerintah dalam percepatan penanganan serta pencegahan wabah Covid-19.

“Sebagai aparat teritorial melakukan langkah-langkah proaktif dalam rangka mensukseskan program dari pemerintah guna percepatan penanganan Covid-19, khususnya di wilayah Kecamatan Benowo”,kata Khusnudin.

Kegiatan pendampingan ini, selain untuk mensukseskan vaksinasi Covid-19 secara bertahap yang diprogramkan pemerintah untuk seluruh masyarakat. “Kita bertanggung jawab juga untuk melakukan monitoring penerapan protokol kesehatan pada setiap kegiatan vaksinasi di wilayah,” ujarnya.

“Disini kita bersama empat pilar memastikan agar dalam pelaksanaan kegiatan pemberian vaksin untuk masyarakat, wajib disiplin menerapkan protokol kesehatan yakni memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak,” pungkasnya. (Burhan)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url