Advertisement

Askomlek Koarmada II Ikuti Latihan Teknis Perwira Komunikasi KRI TA.2021 Wilayah Surabaya

Senin, 08 November 2021, November 08, 2021 WAT
Last Updated 2021-11-08T08:18:47Z



TNI AL. Koarmada II, Surabaya 08 Nopember 2021.

Surabaya, Nuswantoro Pos.com - Askomlek Koarmada ll Kolonel Laut (P) Eko Wahyono,S.E,M.M.,CHRMP mewakili Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H.,M.A.P.,M.Tr (Han) mengikuti Latihan Teknis Perwira Komunikasi KRI TA.2021 Wilayah Surabaya yang digelar secara virtual oleh Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono S.E., M.M. , bertempat di Auditorium Pusatkaprang, Senin (8/11).

Adapun peserta yang mengikuti latihan tersebut sebanyak 24 personil yang berasal dari unsur KRI di Koarmada II untuk latihannya sendiri berlangsung sampai dengan hari Jumat 12 November 2021 yakni 5 (lima) hari terhitung mulai hari ini.

Disamping itu latihan tersebut bertujuan untuk pemahaman dalam berbagai prosedur komunikasi baik secara operasional taktis dan pengetahuan teknis alat komonikasi bagi para perwira KRI dan diharapkan mampu meningkatkan profesionalisme dalam rangka mendukung tugas pokok untuk kesiapsiagaan operasional KRI.

Ditempat terpisah Pangkoarmada II menekankan kepada seluruh peserta yang mengikuti latihan tersebut agar memanfaatkan kesempatan latihan dengan sebaik-baiknya, pertahankan semangat dan kebanggaan sebagai prajurit matra laut agar ilmu yang didapat dapat diaplikasikan ditempat tugas masing-masing”, tegas Pangkoarmada II.

Turut hadir Komandan Puslatkaprang Koarmada ll, Wadan Kolat Koarmada ll, Pabanren Skomlek Koarmada Il, serta Komandan KRI Teluk Parigi.

(Pen2)

berita ViralMore