Advertisement

Polsek Porong Polresta Adakan Giat Gerai Vaksin Presisi Bhakti Kesehatan Bhayangkara untuk Negeri

Selasa, 26 Oktober 2021, Oktober 26, 2021 WAT
Last Updated 2021-10-26T10:42:49Z

Sidoarjo,-Nuswantoro Pos.com Polsek Porong Polresta Sidoarjo, telah dilaksanakan Giat Gerai Vaksin Presisi Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri dalam bentuk Tranformasi Polri yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju, dan bekerjasama dengan Puskesmas Porong di Halaman Sekolah SMPN 1 Porong Kel. Juwetkenongo Kec. Porong yang dipimpin oleh Kapolsek Porong KOMPOL ROCHSULULLAH, SH.
Pada hari Selasa tanggal 26 Oktober 2021 pukul 07.30 wib

Giat Gerai Vaksin Presisi Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri dalam bentuk Tranformasi Polri yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju, dan bekerjasama dengan Puskesmas Porong di Halaman Sekolah SMN 1 Porong Kel. Juwet kenongo Kec. Porong.

Hadir dalam giat tersebut diantaranya : Kapolsek Porong, Dr. Berna, Tim Nakes, Kanit Binmas Sek Porong Panit Reskrim Sek Porong, Kasih Humas Sek Porong
Kepsek SMPN 1 Porong
Seluruh Anggota Sek Porong

Giat Gerai Vaksin Presisi Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri dalam bentuk Tranformasi Polri yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasiaonal Menuju Indonesia Maju yang dilaksanakan dibhalaman sekolah SMPN 1 porong adalah sasaran vaksin untuk usia 12-16 tahun, itu merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap wabah yg sdg terjadi dan bersinergi dengan Dinkes pada wilayah porong guna mendukung Program Pemerintah percepatan penanganan covid-19.

Sasaran, Anak-anak sekolah usia 12-16 tahun di SMPN 1 Porong Kel. Juwetkenongo Kec. Porong yang divaksin tahap pertama dengan kuota 240 anak.

Vaksin yg digunakan : adalah Vaksin SINOVAC dari Negara Cina.

Rangkaian Giat tersebut
Kapolsek porong memimpin apel persiapan pengamanan Gerai Vaksin di halaman sekolah SMPN 1 Porong .

Rombongan tim nakes PKM Porong dipimpin dr. Berna tiba di Sekolah SMPN 1 Porong.

Giat Gerai Vaksin Presisi Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri dalam bentuk Tranformasi Polri yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untul Masyarakat Sehat dimulai penyuntikan vaksin kpd anak anak sekolah SMPN 1 porong sesuai dg no urut daftar hadir.

Dari jumlah kuota 240 anak yang divaksin hadir 240 anak tidak hadir Nihil, Jumlah yang divaksin sebanyak 240 anak, Jumlah Vaksinator sebanyak 6 Orang.

Jumlah Vaksin keseluruhan sebanyak 240 anak dan Vaksin yg sudah terpakai sebanyak 24 vial

Rangkaian Giat GERAI VAKSINASI teleh selesai, selama pelaksanaan berlangsung situasi dalam keadaan aman tertib dan kondusif. (Red)

berita ViralMore