Optimalkan Pelayanan vaksinasi kepada masyarakat dengan mobil vaksin di Kec. Burneh Bangkalan



Bangkalan,- Nuswantoro Pos.com Guna meningkatkan pencapaian masyarakat yang tervaksin, Babinsa Koramil 0829/04 Burneh bersama Instansi terkait melaksanakan pelayanan Vaksinasi dengan Mobil vaksin lengkap dengan tim Nakes bertempat di Dsn Naroan Kel. Tonjung Kecamatan Burneh Kabupaten Bangkalan. Rabu (27/10/2021).

Personel yang tergabung dalam kegiatan Vaksinasi tersebut terdiri dari Babinsa Koramil 0829/04 Burneh, BKO Yonif 500 Raider, Babin Dirgantara, Bhabinkamtibmas  Polsek Burneh, Nakes  Puskesmas Burneh dan Nakes dari Poskes Dim 0829.

Danramil 0829/04 Burneh Kapten Chb Hasbulla menyampaikan, "Pelayanan vaksinasi yang dilakukan dengan mendatangi warga yang belum vaksin secara mobile menggunakan Armada/mobil vaksin dengan sasaran warga yang belum di Vaksin," 

"Dengan sistem jemput bola secara door to door dalam pelayanan vaksinasi kepada masyarakat ini lebih efektif dalam upaya peningkatan pencapaian vaksinasi di wilayah."Ungkapnya. 

"Menghimbau dan mengajak masyarakat untuk mengikuti vaksinasi bagi yang belum, bahwa vaksinasi sebagai upaya untuk meningkatkan Imunitas kekebalan tubuh agar terhindar dari Covid-19."Jelasnya.(Red).
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url