Merespon Keluhan warga RW.03 Sono Indah Terkait Bangunan Saluran Box culvert, Anggota Dewan DPRD Kota Surabaya Dari PDIP Turun Lapangan



Surabaya,- Nuswantoro Pos.com Lurah Sono Kwijenan Ibu Katarina Evi Wahyuningsih di dampingi ketua Ranting Sono Dwi Jo, Kecamatan Suko Manunggal Surabaya mendesak Anggota Dewan DPRD Kota Surabaya Sukadar, Terkait pembangunan proyek  box culvert yang di wilayah RW.06 RT. 01, 02, 03 Kupang Jaya agar segera dirampungkan "Ungkap Dwi Jo selaku Ketua Ranting Sono.

Dalam sidak nya anggota dewan DPRD Kota Sukadar mengatakan pemberian deadline secepat nya, dimaksudkan agar untuk pembangunan proyek box Cluvert yang kurang bagus akan segera selesai, biar jalan ber paving di wilayah RW.06 RT.01 , 02, 03 tidak cepat rusak, dan juga mengantisipasi datangnya musim hujan yang mengakibatkan genangan air di sana.

"Box culvert yang sudah terpasang, yang kurang baik segera di perbaiki sehingga kalau musim hujan airnya tetap bisa mengalir dengan lancar," kata Sukadar saat dihubungi Media, Senin (25/10/2021).

Harapan dari Bu Lurah Katarina Evi Wahyuningsih agar di RW.03 RW.06 Sono Kwijenan Pengecekan nanti akan di Realisasikan. (Agus boq)




Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url