Advertisement

KORAMIL DRIYOREJO MENJADI LOKASI CHECK POINT ROMBONGAN GOWES IRJENAD

Kamis, 14 Oktober 2021, Oktober 14, 2021 WAT
Last Updated 2021-10-14T12:42:14Z



Surabaya,- NuswantoroPos.com Irjenad Letjend TNI Benny Susianto S.I.P. bersama rombongan gowes singgah di Koramil 0817/01 Driyorejo yang menjadi tempat Check point dalam rute gowes pagi tadi, dengan penanggung jawab Wadandenpom Surabaya V/4 Mayor Cpm. Nasution.Kamis(14/10/2021).

Kedatangan rombongan Irjenad disambut hangat oleh Kasdim 0817/Gresik, Mayor Inf Sugeng Riyadi dengan didampingi Danramil 0817/01 Driyorejo, Kapten Arh M. Nurul Komar beserta seluruh Personil Babinsa. tidak berselang lama rombongan gowes Danrem 084/BJ, Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo juga tiba di Koramil 0817/01 Driyorejo.

Setibanya, seluruh rombongan gowes melaksanakan pendinginan dan dilanjutkan dengan beristirahat sejenak untuk melepas peluh sembari bercengkrama untuk menjalin ikatan silaturahmi antara pimpinan dengan para prajurit yang ada dijajaran Korem 084/BJ. 

Dalam hal ini Kasdim Gresik mengatakan bahwa “Kegiatan Olahraga seperti ini merupakan sebagai sarana Komunikasi yang baik untuk memupuk jiwa korsa sesama Prajurit, selain itu dalam masa pandemi kita harus bisa menjaga kesehatan tubuh dengan berolahraga dan menerapkan pola hidup sehat serta menerapkan protokol dengan baik agar menambah nilai kesehatan kita, selain itu bertujuan agar tubuh kita tidak mudah terserang berbagai penyakit.”tuturnya.

Danramil menambahkan “ Koramil Driyorejo menjai lokasi yang memang menjadi perbatasan antara surabaya dengan Gresik sehingga sering mendapatkan kunjungan, dan ini justru menjadi suatu bentuk penghargaan Kami selaku Prajurit Koramil yang ada di Jajaran Kodim 0817/Gresik, karena merupakan bentuk ikatan silaturahmi yang kuat sesama Prajurit Kodam V/Brawijaya.”ucapnya.(Red)

berita ViralMore