Advertisement

Kapolres Bersama Wabup Tinjau Relokasi Rumah Seorang GTT di Desa Pandean

Rabu, 27 Oktober 2021, Oktober 27, 2021 WAT
Last Updated 2021-10-27T08:47:55Z


Ngawi,- Nuswantoro Pos.com Paska pembongkaran rumah tidak layak huni di atas tanah milik perhutni, RPH Kebonsuren pada Senin (25/10/2021), Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya bersama Wakil Bupati Dwi Rianto Jadmiko tinjau relokasi rumah yang diperuntukkan bagi Sri Hastutik, Rabu (27/10/2021).

Proses relokasi RTLH ini diawali dengan penyerahan bansos dan peletakan batu pertama pembangunan rumah layak huni bagi Sri Hastutik guru tidak tetap (GTT) di SDN 4 Dusun Setro, Desa Pandean, Kecamatan Karanganyar oleh Kapolres dan Wabup.

Hadir dalam kegiatan tersebut, 
Wakil Bupati Dwi Rianto Jatmiko, Kapolres Ngawi AKBP I wayan Winaya, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala PGRI Kabupaten Ngawi, Forpimcam Kecamatan Karanganyar, Kapolsek Karanganyar AKP Parasito Joyo Hadi S, Wakapolsek Karanganyar IPTU Budiantoro, perwakilan dari Perhutani dan PSHT serta Kepala Desa Pandean.

Ditemui saat melakukan peninjauan, Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya mengatakan, selain melakukan peninjauan, pihaknya juga memberikan bantuan berupa sembako dan uang yang dapat dipergunakan oleh keluarga Andi Nugraha (Suami) selama proses relokasi berlangsung.

"Ya, kami harap bansos ini dapat membantu meringankan beban keluarga Andi Nugraha tertama untuk memenuhi kebutuhan dapur selama pembangunan rumah ini berlangsung," ujar AKBP I Wayan Winaya, Rabu (27/10/2021).(Red)

berita ViralMore