Advertisement

GRESIK LEVEL 2 MENJADI PERHATIAN KHUSUS KODIM GRESIK DALAM MENEGAKKAN PROTOKOL KESEHATAN.

Sabtu, 23 Oktober 2021, Oktober 23, 2021 WAT
Last Updated 2021-10-24T05:23:10Z


GRESIK-, Nuswantoro pos.com Kodim0817gresik
Bertempat di Jln. Sumatra GKB Kec. Kebomas, Kab. Gresik telah dilaksanakan kegiatan rangka Operasi Pemberlakuan PPKM LEVEL-2 Guna Mencegah penyebaran Covid-19 di Kab. Gresik terhadap masyarakat pengguna jalan oleh Petugas Gabungan dari Kodim 0817/Gresik, Polres serta Satpol PP Kabupaten Gresik, Minggu (24/10/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan dengan cara menghimbau kepada Warga Masyarakat pengguna Jalan baik roda dua atau roda empat agar mematuhi protokol kesehatan dan selalu  memakai masker ketika melakukan aktifitas diluar rumah.

Selain himbauan terkait protokol kesehatan petugas juga memberikan teguran dan memberikan masker secara gratis kepada para pengguna jalan yang kedapatan tidak memakai masker. 
       

Serma Priyo ES, salah satu petugas dari Kodim 0817/Gresik, mengatakan dalam masa sekarang Kabupaten Gresik dalam level 2,tetapi tidak menyurutkan para petugas untuk malekukan Operasi Pemberlakuan PPKM LEVEL-2 Guna Mencegah penyebaran Covid-19.

“Upaya pemerintah sudah banyak sekali untuk menekan angka penyebaran virus covid-19, dan ini harus didukung oleh masyarakat dalam penerapannya, supaya tetap berkesinambungan untuk menciptakan kabupaten Gresik yang aman dari virus covid-19 dan aktifitas masyarakat bisa kembali normal seperti sedia kala.”tutur eko.(Red)

berita ViralMore