Bantu 1000 paket Sembako lagi Juragan 99 melalui Polrestabes Surabaya Untuk Masyarakat Terdampak Pandemi.



Surabaya,– Nuswantoro Pos.com Wakapolrestabes Surabaya AKBP Hartoyo, S.I.K., M.H. menerima bantuan sosial sebanyak 1000 paket sembako dari Gilang Widya Pramana atau biasa dikenal dengan Juragan 99 ( J99 ). Di Mapolrestabes Surabaya, Senin ( 25/10/2021 ). 

Wakapolrestabes Surabaya, AKBP Hartoyo, S.I.K., M.H. mengatakan bahwa bantuan ini merupakan salah satu wujud gotong royong masyarakat Surabaya dalam pengendalian Covid – 19 di Kota Surabaya. Dan ini merupakan bantuan yang sudah ketiga kalinya.
 
“ Kita Polrestabes mengucapkan banyak terimakasih kepada J99, yang sudah berpartisipasi ikut bergotong royong untuk membantu meringankan warga terdampak Covid – 19 di Kota Surabaya “ . Ucap AKBP Hartoyo, S.I.K., M.H.

Menurutnya, bantuan ini akan segera disalurkan kepada masyarakat, guna membantu meringankan beban masyarakat akibat dari wabah ini, melalui jajaran Bhabinkamtibmas.

Terakhir Wakapolrestabes Surabaya berharap gerakan gotong royong ini menjadi inspirasi bagi masyarakat lainnya untuk saling bahu – membahu membantu masyarakat yang membutuhkan.(Red)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url