Babinsa Kelurahan Sememi Lakukan Pendampingan Vaksin



Surabaya,– Nuswantoro Pos.com Babinsa Sememi Koramil 0830/06 Benowo Serka Shokib melaksanakan pendampingan vaksinasi dosis 1 dan 2 (Sinovac), dengan kuota 62 dosis bertempat di puskesmas sememi kec. Benowo, minggu (31/10/2021).

Dijelaskannya, program vaksinasi yang dilaksanakan ini merupakan program vaksinasi kepada seluruh masyarakat sebagai upaya untuk mendukung program pemerintah dalam percepatan penanganan serta pencegahan wabah Covid-19.

“Sebagai aparat teritorial melakukan langkah-langkah proaktif dalam rangka mensukseskan program dari pemerintah guna percepatan penanganan Covid-19, khususnya di wilayah Kecamatan benowi”,kata Shokib.

Kegiatan pendampingan ini, selain untuk mensukseskan vaksinasi Covid-19 secara bertahap yang diprogramkan pemerintah untuk seluruh masyarakat. “Kita bertanggung jawab juga untuk melakukan monitoring penerapan protokol kesehatan pada kegiatan vaksinasi tersebut,” ujarnya.

“Disini kita memastikan agar dalam pemberian vaksin untuk masyarakat, wajib diterapkan protokol kesehatan yakni memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak,” pungkasnya. (Red)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url