Wakil Walikota Armuji Pastikan Pemerintah Kota Surabaya Segera Pasang WiFi di 8 Pasar Tradisional



Surabaya,- Nuswantoro Pos.com Wakil Walikota Surabaya Armuji pastikan Pemerintah Kota Surabaya segera pasang WiFi di delapan Pasar Tradisional

Tindaklanjut kunjungan Wakil Walikota Surabaya Armuji ke Pasar Gunung Anyar pada Kamis (23/8) dengan menggelar Rapat Koordinasi bersama Dinas Koperasi dan UMKM , Dinas Komunikasi dan Informasi , Satpol PP dan Camat Gunung Anyar.

Pada rapat Koordinasi tersebut Wakil Walikota Surabaya Armuji meminta agar segera dilakukan pemasangan WiFi dan Pelatihan bagi pedagang pasar untuk memperluas jangkauan pasarnya.

“Bulan Oktober akan ada sembilan pasar yang akan di pasang Wifi dahulu , nanti akan secara bertahap . Semangat pemulihan Ekonomi harus kita dukung dengan upaya nyata dari pemerintah Kota Surabaya,” kata Cak Ji.

Delapan pasar yang di bawah pengelolaan Dinas Koperasi dan UMKM akan dipasang WiFi bulan Oktober adalah Pasar Dukuh Menanggal , Pasar Dupak , Pasar Gembong Asih , Pasar Gunung Anyar , Pasar Jambangan , Pasar Nambangan , Pasar Penjaringan Sari , Pasar Sememi dan Sentra Ekonomi Raci Pakal.

“Selain dipasangkan akses WiFi nanti akan dilatih oleh diskominfo bagaimana bisa mempromosikan dagangannya secara daring,” ujar Wakil Walikota Armuji.

.Selain itu , ia juga meminta supaya Satpol PP bisa menertibkan Penjual di sekitar Pasar Gunung Anyar agar masuk kedalam pasar sehingga menjadi sentra jual – beli yang representatif bagi masyarakat sekitar.

“Lokasinya strategis , Pasarnya juga bagus ini harus bisa di optimalkan dan harus dikelola dengan baik . Ini Pekerjaan Rumah yang harus kita selesaikan bersama,” imbuhnya. (Sugeng)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url