Terlihat bahagia di hari ulta yang meriah



Mojokerto,- Nuswantoro Pos.com Hari special yang penuh kegembiraan dan kebahagiaan di alami oleh Anita Lucia Kendarto asli kelahiran dari Manado. Dikesempatan pada hari ini, Rabu 29/09/2021, Anita Lucia Kendarto merayakan pesta Ulang Tahunnya yang ke 53 Tahun bersama seluruh karyawannya di Villa miliknya sendiri di Prigen, Mojokerto.

Anita Lucia Kendarto yang akrab dipanggil dengan sapaan Anita, merupakan seorang Owner Notaris dan membawahi beberapa karyawan. Acara tersebut dirayakan oleh beberapa karyawannya dan dihadiri tamu undangan yang lainnya.

Anita mengucapkan banyak terima kasih kepada semua tamu undangan, "Kami ucapkan terima kasih kepada semua para tamu undangan yang menyempatkan waktu bisa hadir di pesta ulang tahun saya. Dan saya juga terima kasih banyak untuk para semua rekan-rekan Media Online yang turut hadir di acara ultah saya," ucapnya dengan penuh senyum kebahagiaan.

Hengky Siswoyo atau terkenal dengan sapaan Sifu (Komandan Investigasi) menyampaikan ucapan selamat dan pesan kepada Anita Lucia Kendarto

"Kami ucapkan selamat ulang tahun kepada Lucia yang ke 53 Tahun, semoga sehat, sukses dan lancar selalu. Dan tak lupa pesen saya, selalu jaga keharmonisan kepada semua orang terutama terhadap karyawannya yang berada di samping kita," tuturnya dengan ciri khas senyum manisnya. (Arofik)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url