Advertisement

POLSEK MULYOREJO DAN TIGA PILAR PANTAU VAKSINASI DI SMP MUHAMMADYAH

Rabu, 01 September 2021, September 01, 2021 WAT
Last Updated 2021-09-02T05:40:38Z

SURABAYA,- Nuswantoro Pos.com Untuk mendukung program pemerintah dalam wujudkan Heard Immunity di  Kota Surabaya Jatim, Kapolsek  Mulyorejo AKP Ardi Purboyo SH. MH, SIK bersama tiga pilar memantau  Kegiatan dan himbauan dalam pelaksanakan  vaksinasi jenis Sinovak dosis 1 Usia 12 - 17 tahun untuk  SMP / SMA yang dilaksanakan di SMP Muhammadiyah 18 Mulyorejo, Surabaya, Rabu (01/09/20/21). 

Adapun  petugas Tiga Pilar dalam Pelaksanaan kegiatan vaksinasi oleh Gerai mobil keliling Polrestabes Surabaya,  vaksinasi jenis Sinovak dosis 1 Usia 12 - 17 tahun untuk  SMP / SMA yang dilaksanakan di SMP Muhammadiyah 18 Mulyorejo, Surabaya, Antara lain; Kapolsek  Mulyorejo AKP Ardi Purboyo SH. MH, SIK, Kanit Lantas Polsek Mulyorejo Ipda Suryadi SH. Bersamaan Anggota,  Danramil 0831/04 Sukolilo Supriyo Tri Wahono,  melalui Serda Imam, satgas Covid dan Kepala Puskesmas (kapus)  dr.Lina serta tenaga kesehatan (nakes)  dalam
Kuota 127 dosis 1 (satu) jenis sinovak usia 12 - 17 tahun. Dalam pelaksanaan vaksinasi diawali skrining dengan pengecekan thermo suhu, tensi dan riwayat  penyakit dan tetap dalam protokol kesehatan oleh tenaga kesehatan.
Kapolsek  Mulyorejo AKP Ardi kepada media menjelaskan bahwa, 
Untuk mencapai Heard Immunity Alhamdulillah kita sudah mencapai level ketiga namun tetap kita menjaga protokol kesehatan (prokes), 6m wajib diterapkan, antara lain Menjaga jarak, mencuci tangan,  memakai masker, menjauhi kerumunan, dan  membatasi mobilitas umum serta menghindari makan bersama.

"Dan kita harus melakukan  protokol kesehatan (prokes), Jangan sampai kita mengabaikan walaupun sudah di vaksin karena, vaksin ini untuk kekebalan dan sifatnya untuk menjaga diri kita Jangan sampai kita terkenal virus Covid-19 "terang orang nomor satu di  Polsek Mulyorejo. 

"Dan bagi masyarakat yang sudah melaksanakan vaksin agar supaya mendownload aplikasi pedulilindungi dalam aplikasi pedulilindungi akan bisa terlihat tanggal berapa pelaksanaan Vaksinnya. 
Karena dalam hal ini merupakan syarat di kemudian hari, Contoh Jika manakala masuk mall atau pusat perbelanjaan atau naik pesawat, mau naik kereta api, ke Terminal mau naik bus,  jadi sarat untuk di Skrining "pungkasnya.

Dalam melaksanakan kegiatan  vaksinasi dosis 1 (satu) jenis sinovak usia 12 - 17 tahun berjalan lancar,  aman dan kondusif. (Gon)

berita ViralMore