Polres Pelabuhan Tanjung Perak Memberikan Pelayanan Vaksin Secara Door To Door


Surabaya,-Nuswantoro Pos.com 
Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya. Upaya Polri yang presisi mengajak masyarakat kota Surabaya khususnya wilayah kecamatan Semampir, Kelurahan Wonokusumo tepatnya di RW 8 Tenggumung wetan.Memberi pelayanan vaksin terhadap warga khususnya warga tenggumung wetan RW 08, Pada hari Rabu (8/9/2021.)

Mat Rui Selaku Ketua RW.08  mengatakan  "Tidak henti hentinya menghimbau kepada seluruh warganya agar lebih disiplin menjaga kesehatan di masa pandemi Covid 19. Mat Rui berpesan kepada warga agar di pasca vaksinasi di Rabu 8/9/2021 warga tetap mentaati protokol kesehatan dengan baik,"pungkasnya.

Sebagai bentuk dan rasa terima kasih yang sebesar besarnya kepada Bhabinkabtibmas Kelurahan Wonokusumo Polsek semampir yang membantu dan mengupayakan warga kami untuk siap untuk di vaksin,"pungkasnya.


Dengan adanya kegiatan Gerai vaksin di balai RW 08 Tenggumung wetan surabaya yang di fasilitasi Aiptu Hari Kurniawan selaku Bhabinkabtibmas Kelurahan Wonokusumo Polsek Semampir kepada Mat Rui selaku Ketua RW.08 di Tenggumung wetan juga sebagai bentuk memudahkan untuk warga agar supaya mempercepat proses vaksinasi.

Maka dalam bentuk mempercepat kegiatan vaksinasi bersama Polres Pelabuhan Tanjung Perak terus mengupayakan dan melakukan kegiatan vaksinasi di berbagai lini khususnya di wilayahnya. (Herlin)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url