Advertisement

Pelaku Seni Nusantara (PSN) Peduli Terhadap Masyarakat Terdampak Covid 19

Senin, 06 September 2021, September 06, 2021 WAT
Last Updated 2021-09-06T14:31:26Z


SURABAYA,- Nuswantoro pos.com 
pelaku Seni Surabaya bekerja sama dengan Pemerintah Kota Surabaya melaksanakan pembagian sembako terhadap masyarakat yang terdampak juga melakukan kegiatan vaksinasi bagi anggotanya, bekerja sama dengan Polda Jatim dan Pemerintah Kota Surabaya untuk masyarakat di Kota Surabaya khususnya Pekerja Seni Surabaya dan PKL bazar , kamis 9/9/2021

M.Taufan Syamsu selaku ketua Pelaku Seni Nusantara menyatakan "Dengan adanya kegiatan tersebut maka akan mengurangi penyebaran wabah Covid 19 dan sekaligus sebagai bentuk rasa cinta kita terhadap tanah air, khususnya kota Surabaya" ,terangnya.

Masih,"Taufan adapun rapat kordinasi agenda kegiatan vaksinasi untuk Pekerja Seni dan PKL Bazar yang di laksanakan di ruang rapat lantai 3 BPB Linmas yang dihadiri oleh Kasubdit II Dit intelkam Polda Jatim, BPB Linmas, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan , Dinas Kominfo, Satpol PP, Bag.LP2A, Bag. umum, dan Camat Tambaksari, " tambah M.Taufan. 

Juga demi kelancaran dan stabilitas keamanan kota Surabaya bersama pelaku seni nusantara kota Surabaya kegiatan persiapan Vaksinasi tersebut bisa sedikit membantu kinerja Pemerintahan Kota Surabaya, jajaran kepolisian, TNI dan dinas terkait lainya, " ungkapnya ( Herlin)

berita ViralMore