Advertisement

Pangkoarmada II Dampingi Kunker Kasal Di Lantamal VII Kupang

Selasa, 14 September 2021, September 14, 2021 WAT
Last Updated 2021-09-15T02:03:05Z



Suarabaya,- Nuswantoro Pos.com TNI AL. Koarmada II. Surabaya, 14 September 2021 Panglima Koarmada II Laksamana Muda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P, M.Tr.(Han) beserta Ketua DJA II Ny. Dewi Iwan Isnurwanto, mendampingi Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E.,M.M dan Ketua Umum Jalasenastri Ny. Vero Yudo Margono, melaksanakan kunjungan kerja di wilayah kerja Koarmada II yakni Lantamal VII Kupang. Senin (13/9).

Setiba di Bandara El Tari Kupang, Kasal dan rombongan disambut dengan tarian daerah setempat yakni Tari Cerana. Kupang,

Adapun agenda Kasal selama mengunjungi kota terbesar di pulau Timor ini, yakni meninjau pelaksanaan vaksinasi oleh Lantamal VII Kupang bertempat di Gereja GMIT Galed Kota Kupang, dengan target 500 warga maritim usia dewasa maupun anak-anak remaja. Serta meninjau lokasi pembangunan kolam renang Mako Lantamal VII Kupang.

“Jadi hari ini kita menggelar vaksinasi COVID-19 bagi masyarakat maritim Kota Kupang, dengan tujuan meningkatkan herd immunity masyarakat di Kota Kupang ini”, jelas Kasal kepada awak media yang meliput.

Selanjutnya Laksamana Yudo berharap agar anak-anak remaja di Kota Kupang bisa divaksin semuanya. Sehingga pelaksanaan sekolah tatap muka bisa segera dimulai. Sesuai informasi yang diperoleh, capaian vaksinasi bagi pelajar sendiri sudah mendekati 95 persen, sehingga TNI AL akan terus membantu untuk pelaksanaan vaksinasi bagi pelajar. Usai meninjau pelaksanaan vaksin ,Kasal dan rombongan menuju lokasi pembangunan kolam renang Mako Lantamal Kupang.

Pada bagian lain, Pangkoarmada II Laksda Iwan mengungkapkan bahwa kunjungan ini merupakan wujud kepedulian pimpinan terhadap kondisi prajurit di lapangan. “Selain itu, kunjungan ini sekaligus upaya untuk meningkatkan moral dan semangat serta menjalin hubungan harmonis antar Pimpinan dan prajurit di daerah dalam rangka mendukung tercapainya visi, misi maupun tugas pokok TNI AL ” tutur Laksda Iwan. (Dini).

berita ViralMore