Harlah, Media Koordinatberita.com Berbagi Ratusan Paket Sembako Dengan Anak Yatim Dan Orang Terlantar




Surabaya,- Nuswantoro Pos.com
Dalam harlah yang ke.3 koordinat berita.com mengelar acara ulang tahun yang ke.3 bersama anak yatim dan orang terlantar, minggu 26/9/2021

Acara diawali dengan pembukaan dilanjutkan dengan sambutan-sambutan dari panitia dan jajaran yang terkait .

Di harlah yg ke 3 juga dihadiri oleh Anggota dewan dari komisi A juga sekaligus dari sekertaris dewan .

Di ulang tahun yang ke 3 ini juga dihadiri dari berbagi organisasi sosial diantaranya, GMDM,AJIB yang merupakan wadah untuk para pecandu Narkoba, haji Budi Leksono Beliau sebagai anggota dewan dari komisi A serta sebagai sekertaris dewan dari partai PDI Perjuangan yang ikut hadir.
Dalam sambutan nya, Budi Leksono
Menyatakan."semoga diusia yang masih sangat muda media koordinatberita.com bisa bersinergi dengan semua kalangan, serta bisa dapat memberikan informasi yang akurat serta terpercaya dalam memberikan setiap pemberitaan , ungkapnya.

Acara berlanjut dengan arahan dari pimpinan media koordinatberita.com mas Khoirul dalam usia yang ke.3 ini. Harian media koordinatberita.com bisa bermaanfat dalam tiap pemberitaan untuk menyampaikan ke seluruh lapisan masyarakat, pungkas nya.

Di akhir acara dengan agenda pembagian sembako secara simbolis kepada anak yatim dan orang terlantar semoga di harlah yang ke 3 ini koordinatberita.com makin jaya (herlin)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url