Advertisement

Di Masa PPKM Level 2, Satlantas Polrestabes Surabaya Tak Kenal Lelah Lakukan Pengaturan Lalin

Selasa, 14 September 2021, September 14, 2021 WAT
Last Updated 2021-09-15T00:48:05Z


Surabaya,- Nusantoro Pos.com Personil Satlantas Polrestabes Surabaya Aiptu Gunawan, W dan Aipda Sugeng R. melakukan pemantauan penjagaan pengaturan dan penarikan arus lalu lintas di jalan raya bubutan – tembaan Selasa (14/9/2021) pagi dari pukul 06.00 wib – 08.00 Wib.

Selain melakukan pengaturan tak jarang pula juga membantu penyeberang jalan di kawasan tersebut. Hal ini bertujuan untuk mengantisipasi kejadian kemacetan lalu lintas pada jam masuk kantor di pagi hari.

“Serta merupakan bentuk pelayanan prima Polri terhadap masyarakat yang beraktifitas di pagi hari,”sebut saja AKBP Teddy Chandra SlK., M.Si., Kasat Lantas Polrestabes Surabaya.

Dengan tata tertib lalu lintas oleh personel Satlantas Polrestabes Surabaya di sejumlah ruas jalan, diharapkan kemacetan lalu lintas dapat diantisipasi sejak dini sehingga mobilitas masyarakat serta perekonomian Di Kota Surabaya tidak terganggu.

Dengan mengusung Jarkon CAK TEJO “Cakap, Tertib Jogo Suroboyo”, Kasat Lantas Polrestabes AKBP Surabaya. Teddy Chandra, SIK., M.Si., senantiasa mengingatkan anggotanya untuk tetap semangat dalam melaksanakan tugas memberikan pelayanan, perlindungan serta pengayoman kepada masyarakat. (Dini)

berita ViralMore