Pangdam V Brawijaya Kunjungan Kerja ke Korem 084/Bhaskara Jaya

Surabaya - Nuswantoro Pos.com Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) V/Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto didampingi para pejabat teras Kodam V/Brawijaya, melakukan kunjungan kerja ke Makorem 084/Bhaskara jaya. Senin. (23/08/21)

Setibanya di Makorem 084/Bhaskara Jaya. Pangdam V/Brawijaya berserta rombongan, disambut oleh Danrem 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo bersama Kasrem Kasi, pasi, Dandim dan Kabalak Jajaran 084/Bj.

Dalam pengarahanya Pangdam V/Brawijaya menyampaikan penekanan tentang penyebaran Covid - 19," Pangdam juga memberi arahan kepada seluruh jajaranya apabila di nyatakan positif covid - 19, saat ini sudah tidak ada lagi melakukan Isolasi mandiri (Isoma), melainkan harus melaksanakan perawatan Isolasi terpadu (Isoter) yang sudah ada di tiap - tiap wilayah, " tegas Pangdam.

Suharyanto menegaskan kepada seluruh jajaranya guna mencegah adanya penyebaran Covid - 19 yang di timbukan oleh klaster baru dan warga yang saat ini telah menjalani Isolasi mandiri, " Maka dari itu kita saya perintahakan ke jajaran yang berada di wilayah agar di alihkan ke Isolasi terpadu (Isoter) secepanya guna memutus mata rantai covid - 19," tegas Pangdam.

Komandan Korem (Danrem) 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Herman Hidayat Eko atmojo mengatakan, untuk pelaksanan pencegahan penyebaran Covid - 19 ini agar tiga pilar di masing - masing wilayah, mulai tingkat RT dan RW, Kelurahan dan Kecamatan harus gencar melaksanakan Tracing dengan tujuan untuk memutus mata rantai covid - 19," ungkapnya. (Burhan)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url