Advertisement

Lurah Gading Erfan di RW.3 Lebak Jaya Giat Vaksinasi Sinovac Dosis 2

Sabtu, 28 Agustus 2021, Agustus 28, 2021 WAT
Last Updated 2021-08-28T11:13:15Z

SURABAYA,- Nuswantoro Pos.com Lurah Gading Efran Priambodo S.Sos. bersama gerai vaksin mobil keliling Polrestabes Surabaya dan tenaga kesehatan Puskesmas Gading serta Polsek Tambaksari melaksanakan kegiatan vaksinasi dosis 2 jenis Sinovac dan himbauan agar disiplin protokol kesehatan di Jalan Lebak Jaya 3 RW 3 Kelurahan Gading Tambaksari Surabaya. Sabtu (28/08/2021)

Adapun kegiatan tersebut dihadiri oleh Lurah Gading Efran Priambodo S.Sos. dan staf.
Nakes, dr.Thoms Danantosa Kapus Gading Kapas Baru, bersama staf
Ketua RW 3 Hengky ongkowijoyo dan ketua LPMK Hartono serta warga sekitar 280 orang datang secara bergantian

Lurah Gading Efran Priambodo S.Sos. mengatakan bahwa Untuk mencapai Heard immunity Alhamdulillah kita sudah mencapai level ketiga namun tetap kita menjaga protokol kesehatan, 6m wajib diterapkan, antara lain Menjaga jarak, mencuci tangan, memakai masker, menjauhi kerumunan, dan membatasi mobilitas umum Dan menghindari makan bersama.

"Jadi untuk mencapai heard immunity kita masih proses dan Kitapun harus melakukan protokol kesehatan (prokes), Jangan sampai kita mengabaikan walaupun sudah di vaksin karena, vaksin ini untuk kekebalan dan sifatnya untuk menjaga diri kita Jangan sampai kita terkenal virus Covid-19 "terangnya.

Hartono ketua LPMK Gading di Pos RW 3. Lebak Jaya 3. Kelurahan gading memaparkan bahwa Gerai vaksin mobil dosis 2 RW 1 sampai 11 dengan kuota 400 Alhamdulillah sudah mencapai dari 250 masih sisa 150 mungkin nanti jam 1 kita tutup sementara karena dari keluarga yang sudah ter vaksin jenis sinovak umur 18 tahun sampai 50 tahun untuk besok lusa hari (Senin)

"Kamil mohon himbauannya dari pemerintahan Kota bawah dengan adanya
Rumah Sehat ini untuk lebih bermanfaat bisa mengkondisikan tatap muka, biar anak-anak bisa tatap muka dan sebagai tempat layanan vaksinasi, PerRW atau perKelurahan biar vaksinasi supaya berjalan dengan lancar untuk anak umur 12 tahun sampai 17 tahun. "ungkapnya.

dr. Thoms danantosa kapus Gading Kapas Baru, didampingi ketua RW 3 Hengky ongkowijoyo menjelaskan , Alhamdulillah kegiatan vaksinasi di RW 3 Lebak Jaya 3 Kelurahan Gading tercapai untuk dosis 2 dari jenis vaksin sinovac kita berharap semua warga sudah terbukti vaksin dosis 2 sehingga kita bisa melangkah ke garis berikutnya untuk angkatan berikut dan Kami menghimbau walaupun sudah divaksin tetap pakai protokol kesehatan terutama masker menghindari keramaian kekuatannya untuk kuota hari 300 dan yang sudah tercapai sekitar 280. "jelasnya.

Bu Wulan yang punya anak kecil (bayi 4 bulan) warga Lebak Jaya Kecamatan Tambaksari merasa senang ada kegiatan vaksinasi mobil keliling Polrestabes dosis dua jenis Innova di wilayah RW 3 dekat tempat tinggalnya sendiri dan mengucapkan terima kasih kepada Bapak Lurah maupun Bapak RW hingga terselenggaranya vaksinasi yang dekat dengan tempat tinggal warga sekitar karena dari pengalaman dulu vaksin dosis satu saya vaksin Gelora Pancasila Jalan Indragiri"tuturnya kepada media

Dalam melaksanakan kegiatan pengamanan vaksinasi dosis 2 Dek pos RW 3 Lebak Jaya 3 Kelurahan Gading berjalan lancar aman dan kondusif. (Gon)

berita ViralMore