Kapolres Tanjung Perak AKBP Anton Elfrino Trisanto, SH, S.I.K,M.Si Dan PJU Ikuti Vicon Bersama Kabiddokkes Polda Jatim, Bahas Penambahan Dosis Vaksin




Surabaya- Nuswantoro Pos.com 
Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Anton Elfrino Trisanto, SH, S.I.K, M.Si, memimpin pelaksanaan video conference (Vicon) di Ruang Rupatama Sanika Satyawa, Jumat, 27 Agustus 2021. 

Kegiatan yang terhubung dengan Kabiddokkes Polda Jatim ini ini membahas masalah dosis vaksin untuk Polres-Polres jajaran.
Dalam kesempatan itu Kapolres juga didampingi Wakapolres Pelabuhan Tanjung Perak Kompol Wahyu Hidayat, SH, S.I.K, MH beserta para pejabat utama (PJU) dan juga anggota Urkes Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

Penambahan dosis vaksin ini akan diberikan Polda Jatim ke Polres-Polres jajaran untuk mencapai target herd immunity masyarakat di Jawa Timur.

Kabiddokkes juga mendorong Polres-Polres jajaran untuk terus meningkatkan intensitas vaksinasi kepada masyarakat.
Diterangkan Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, penambahan dosis ini penting, mengingat antusias masyarakat juga cukup tinggi guna memperoleh vaksin.

“Masyarakat sendiri cukup antusias mendapatkan vaksin. Terbukti dari berbagai gerai vaksinasi selalu ramai didatangi warga. Termasuk di Polres Pelabuhan Tanjung Perak,” ujarnya.(Denny)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url