TNI AL Serbuan Vaksinasi Bagi Masyarakat Maritim di Kenjeran, Surabaya

 
nuswantoropos.com - Sejak dicanangkan oleh pemerintah pemberian 1 juta vaksinasi per hari bagi masyarakat, Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., menginstruksikan jajaran TNI AL melaksanakan serbuan vaksinasi di seluruh wilayah tanah air. Untuk kesekian kalinya, TNI Angkatan Laut melalui Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V, kembali menggelar serbuan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat maritim, kali ini kegiatan digelar di wilayah Kenjeran, Surabaya, Kamis 22/07. 



Kegiatan yang dilaksanakan di Graha PPAL Komplek TNI AL Kenjeran, ditinjau oleh Komandan Lantamal V Laksamana Pertama TNI Yoos Suryono Hadi, M.Tr.(Han)., M.Tr. Opsla., CHRMP. Menurut Komandan Lantamal V dalam kesempatan ini mengatakan, Lantamal V beserta Pangkalan TNI AL dibawahnya, mulai dari wilayah Tegal hingga Denpasar, dalam kurun waktu satu bulan ini, telah memberikan vaksinasi sebanyak lebih dari 25 ribu masyarakat di wilayah Jawa-Bali, khususnya masyarakat maritim. 

Dalam serbuan vaksinasi di Kenjeran, Surabaya, Lantamal V mengerahkan 40 personel Tenaga Kesehatan baik dari Dinas Kesehatan Lantamal V maupun dari Rumkital dr. Oepomo, dengan target sedikitnya 500 orang masyarakat dapat menerima vaksinasi .

“Terima kasih pada TNI AL Lantamal V yang telah menggelar Vaksinasi bagi masyarakat mendukung program pemerintah, semoga apa yang dilaksanakan ini akan mememberikan manfaat kepada masyarakat”. Ungkap Bapak Agung 56 tahun warga Kenjeran Surabaya. Selain pelaksanaan vaksinasi, dalam serbuan ini juga diberikan paket bantuan yang diserahkan oleh Laksamana Pertama TNI Yoos Suryono kepada perwakilan warga yang hadir.(akm)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url