Door to Door Babinsa Gubeng Salurkan Sembako di Wilayah

Surabaya - Nuswantoro Pos.com Pandemi Covid-19 sangat berdampak pada warga,  Babinsa Koramil 0831/03 Gubeng membagikan bantuan sosial berupa paket sembako. Rabu (21/07/2021).

Babinsa Koramil 03/Gubeng Serka Kusnadi mengaku kegiatan bansos ini merupakan Bhakti Sosial Peduli Covid-19 dalam rangka Bantuan PPKM Darurat sebagai bentuk kepedulian dan dukungan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

” Tidak banyak yang kami berikan, tapi kami berharap dapat bermanfaat dan meringankan beban warga yang terkena dampak Covid-19,” tuturnya Kusnadi.

Danramil 03/Gubeng Mayor Arh Suwanto mengatakan, Penyaluran bantuan sosial berupa beras ini sebelumnya di ambil dari Makodim  yang disalurkan oleh Babinsa kepada masyarakat yang sangat merasakan dampak covid-19.

Dalam penyaluran bantuan, Danramil, menuturkan bahwa pihaknya melakukannya dengan door to door (dari rumah ke rumah) dan selalu memperhatikan protokol kesehatan.

Lanjut" Danramil menyampaikan bahwa kegiatan ini serentak. “Semoga bermanfaat dan dapat meringankan beban masyarakat di tengah pandemi ini”, pungkasnya.(Denny)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url