Advertisement

Berita

Pembinaan Kepada Generasi Muda melalui Kegiatan Yang bersifat Positif

Minggu, 23 Mei 2021, Mei 23, 2021 WAT
Last Updated 2021-06-11T05:58:32Z

Surabaya Nuswantoropos.com - Kodim 0831/Surabaya Timur sebagai satuan kewilayahan melakukan pembinaan kepada generasi muda melalui kegiatan yang bersifat positif dan cinta tanah air.

Dalam pelatihan kepada anggota Pramuka yang terdiri dari golongan Penegak, Penggalang dan Pandega dari perwakilan sekolah di wilayah surabaya timur ini, dilakukan oleh anggota Koramil di bawah jajaran Kodim 0831/ST terutama oleh para Babinsa di wilayah.senin (24/05/21).

Dalam kesempatan itu,Pasi ter Kodim 0831/ST Mayor Wahyu Liska Krida Basuki “Saya ucapkan terima kasih atas kehadiran adik-adik sekalian.Ilmu yang diajarkan kakak-kakak TNI, terutama dari Babinsa, sebagai bekal dalam kehidupan sehari-hari dan masa depan kalian,dan sebagai bekal kehidupan sehari hari,"tutur pasi ter.

Pasi Ter juga mengajak, sesama anggota Pramuka bisa lebih solid dalam kerja sama dan mencintai tanah air,untuk membentuk karakter generasi muda yang tangguh, untuk itu adik-adik sekalian harus bisa bekerja sama dengan baik, selalu disiplin, solid dan cinta tanah air Indonesia,” ajaknya lagi.

Melihat tingginya tingkat antusiasme yang ditunjukan anggota Pramuka ini, menekankan jajarannya agar kegiatan serupa bisa dilakukan di tingkat Koramil. “Ini merupakan kegiatan yang positif dan mendapat antusias dari sekolah-sekolah, sehingga semua Pembina Pramuka di tingkat Koramil juga dapat melaksanakan hal serupa. Jadikan yang positif."bebernya (am).

berita ViralMore