Hasil Babak Pertama Final Liga Champions: Chelsea unggul 1 : 0 atas Manchester City


Nuswantoropos.com- ManchesterLive streaming Man City vs Chelsea dapat disaksikan di SCTV Sport malam ini pukul 02.00 WIB, Minggu 30 Mei 2021. City vs Chelsea di final Liga Champions 2020/21, Estadio do Dragao, Minggu (30/5/2021) dini hari WIB.

Hasil babak pertama duel Kedua tim bermain sengit pada 45 menit pertama. Untuk sementara Chelsea unggul 1-0 lewat gol Kai Havertz di menit ke-43.Man City unggul penguasaan bola, tapi Chelsea menciptakan lebih banyak peluang berbahaya. Berikut ulasan babak pertama selengkapnya.

Babak pertama

Pertandingan langsung dimulai dengan tempo tinggi. Man City langsung mencoba mengurung Chelsea, aliran bola terbilang cepat.

10 menit pertama kedua tim sudah saling mengancam. James nyaris membuat kesalahan saat gagal menjaga Sterling, sedangkan Werner membuang peluang matang di depan gawang.

Hingga menit ke-20, Man City masih lebih dominan membawa bola, tapi serangan-serangan balik Chelsea lebih berbahaya. Chelsea tampaknya menemukan celah dalam pertahanan Man City.

Menit ke-27, Foden mendapatkan peluang satu lawan satu dengan Mendy, tapi masih ada Rudiger dengan tekel bersih tepat di depan gawang.

Menit ke-43, Chelsea menjebol gawang Man City. Umpan terobosan Mount bisa dimaksimalkan Havertz untuk melewati Ederson yang meninggalkan gawangnya terlalu cepat. Gol! Man City 0-1 Chelsea.

Gol ini sekaligus menutup babak pertama dengan skor 1-0 untuk keunggulan Chelsea. Babak kedua diyakini akan berlangsung lebih panas.(red)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url