Babinsa Sidodadi Menghibau Kepada Pedagang dan Pembeli Pasar Kapasan Tetap Menerapkan Prokes


Surabaya –Nuswantoro Pos Babinsa Kelurahan Sidodadi Sertu Tamrin ,melaksanakan komsos dan pemantauan wilayah di pasar kapasan dan memberikan himbauan kepada pedagang dan pembeli agar mematuhui protokol kesehatan ,minggu (30/05/21).

Dalam kegiatan tersebut Babinsa Sertu Tamrin dalam rangka membantu pemerintah dalam mensosialisasikan kepada masyarakat agar senantiasa penuh dengan kesadaran dan kedisiplinan terhadap penerapan protokol kesehatan guna terus mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19

Sertu Tamrin juga menyampaikan, secara terus menerus dan menghimbau masyarakat termasuk pedagang dan pengunjung pasar agar senantiasa memiliki kesadaran terhadap disiplin menjalankan disiplin protokol kesehatan ketika berada ditempat keramaian atau saat beraktifitas diluar rumah.

Danramil 01/Simokerto Mayor Chb (K) Saimah menggatakan ,penegakan dalam pengawasan ini sebagai bentuk upaya jajaran Koramil 01/Simokerto dalam memberikan kenyamanan terhadap aktifitas warga dipasar,” tutur Danramil.

Lanjut,”Kepada masyarakat, juga berharap untuk terus proaktif melaksanakan himbauan protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah.

Demikian itu merupakan peran serta kita dan bentuk upaya kita melawan dan menekan angka penyebaran virus corona dalam wilayah.” Ujar Danramil (red)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url