Babinsa Kecamatan Simokerto Monitoring Vaksin Lansia dosis pertama



Surabaya – Nuswantoropos.com Koramil 0831/01 Simokerto . Serma Yatno ,melaksanakan monitoring kegiatan vaksin lansia dosis 1 yang belum tervaksin ,sabtu (29/05/21).

Kegiatan ini agar warga masyarakat surabaya selalau sehat dan terhindari dari penularan virus covid – 19 ,kegiatan vaksin hari ini petugas vaksin dari Puskesmas Tambak rejo ,bertempat di .Jalan Granting baru Gg 5 Rt 02 Rw 7 .Kelurahan Simokerto Kecamatan Simokerto Surabaya. Sebagai seorang Babinsa yang mempunyai tanggung jawab wilayah , maka harus selalu siap apabila tenaganya dibutuhkan oleh perangkat Kelurahan/Kecamatan dan masyarakat demi kelancaran dan keamanan di wilayah .Seperti yang dilaksanakan Babinsa Koramil 01/Simokerto Serma Yatno yang mempunyai wilayah binaan Kelurahan Simokerto Kecamatan Simokerto melakasanakan pendampingan Penyuntikan Vaksin bagi lansia dosis pertama.

lanjutnya,“Bagi bagi para calon yang akan di suntik vaksin akan didata serta discreening dan bagi calon yang lolos screening akan di suntik vaksin Sinovac, bagi yang tidak lolos screening akan ditunda dan akan dilakukan penyutikan vaksin sinovac kembali,” terang Yantno.

Danramil 01/Simokerto Mayor Chb (K) Saimah ,”Mari kita semua mempersiapkan diri untuk menerima Vaksin atau di vaksin agar tubuh kita kebal dari Covid- 19”, tandasnya. (Red)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url