Iklan

Tuesday, October 13, 2020, October 13, 2020 WIB
Last Updated 2020-10-14T04:24:30Z
KEPOLISIAN

WAKA POLRESTABES SURABAYA KUNJUNGI PASIEN DI RS SUWANDI

SURABAYA, Java Crime - Waka Polrestabes, AKBP Hartoyo, S.I.K. M.H. bersama Kasat Intelkam AKBP Wimboko,S.I.K,  peduli mengunjungi pasien bernama Hamdan 34 tahun warga tambak deres, Surabaya, di  RS. Suwandi Surabaya, Senin,17.54. (12/10/2020)

Sejak pukul 11 00 anggota piket fungsi Polsek Simokerto oleh pawas Simokerto 11 telah mengkondisikan wilayah rumah sakit soewandi maupun pasien dengan konfirmasi ke pihak  kasubag humas RSUD soewandi Ibu Yuni  terkait kesiapan  dijenguk, "karena telah dilakukan operasi bedah plastik oleh dokter spesialis bedah plastik pada bagian hidung maka "lebih aman di atas jam 13.00.(lewat wa,.Ibu Yuni)

Alhamdulillah Wakapolres bersama pejabat lainnya datang sekitar 18.00. Menemui pasien dengan Humanis, tanya jawab bersama pasien, bersenda gurau lancar, dan aman. pasien juga merasa senang dengan kehadiran wakapolrestabes serta pejabat lainnya dan mengucapkan banyak-banyak terima kasih.

Saat media wawancarai wakapolrestabes mengatakan bahwa, ini
Ada perhatian dari Polres kepada kawan Bonek terutama, karena yang mengalami musibah ini rekan dari Bonek, hal ini tidak ada unsur kesengajaan sesuai dengan berita,

"Mungkin yang bersangkutan itu terkena pecahan dari dashboard atau bisa kena pantulannya ini masih simpang siur, yang jelas tidak ada tindakan kekerasan yang dilakukan oleh Anggota, kemudian kita rawat, di operasi, kemudian dalam waktu 2 atau 3 hari bisa sembuh dan bisa pulih seperti sedia kala"Jelasnya.
"Dan harapan saya, boleh kita menyampaikan aspirasi dan itu di atur dalam undang-undang, tapi sesuai dengan aturan dan kita tidak toleril manakala ada unjuk rasa yang kemudian anarkis maka akan kita lakukan penindakan."Pungkasnya. (Mgo)