Wednesday, October 21, 2020, October 21, 2020 WIB
Last Updated 2020-10-22T00:50:38Z
DEMO DAMAI DI KOTA SURABAYA

UNIK DAN HUMANIS GIAT PENGAMANAN UNRAS DI DEPAN GRAHADI OLEH POLRESTABES SURABAYA

SURABAYA, Java Crime - Kapolrestabes Surabaya. Kombes Pol Johnny Eddizon Isir, S.I.K., M.T.C.P. Bersama
Waka Polrestabes , AKBP Hartoyo, S.I.K. M.H., kasat Reskrim AKBP  Sudamiran S.H. M.H. Kasatlantas AKBP Teddy Chandra, S.I.K., Kasat Sabhara AKBP Herman Priyanto S.i.k., Kasat Intelkam AKBP Wimboko,S.I.K, AKP Willy, Kabagops AKBP Anton elfrino trisanto SH. Sik Msi, kasubag ops Kompol Gede Sukawadana SH. kasubaghumas Akp. AM Ahkyar.S.H. M.H. dan gabungan Anggota jajaran Polrestabes, Surabaya.

Dalam melaksanakan kegiatan pengamanan unjuk rasa (UNRAS) dari aliansi; Gmni , kasbi ,lamri, walhi, SPN, ksn, fspmi, Sp Danamon, Spkep, Spbsi. sekitar 700 orang yang tergabung dalam penolakan RUU Omnibusliw para UNRAS. Dari sidoarjo, gresik, jember, mojokerto, , didepan Grahadi. Surabaya, Jawa timur Selasa, (20/10/2020)

Dalam kegiatan orasi para mahasiswa dan para anggota pengamanan unik sekali mereka datang sekutar 16.30  disambut dengan senyum dan Humanis oleh  Waka Polrestabes, Surabaya, AKBP Hartoyo, S.I.K. M.H., bersama anggota membagikan masker kepada para mahasiswa dan rekan-rekan unras lainnya, 

Kemudian Kapolrestabes dan Waka Polrestabes bersama para mahasiswa dan gabungan para unras duduk lesehan di depan Grahadi dan juga para Anggota maupun perwira yang sedang melaksanakan pengamanan duduk bersama nampak kelihatan "Unik Selayak Menyambut kedatangan Tamu" dalam unjuk rasa di depan Grahadi Kota Surabaya (berdiri sama tinggi duduk sama rendah red).

Kapolrestabes didampingi kasubag humas juga membeli atau memborong air mineral (pedagang dari Sragen, di sekitaran unras) untuk dibagikan kepada para mahasiswa atau para unras.
Kegiatan unjuk rasa yang dimulai sejak pagi hingga berakhir pukul 17.30 berjalan dengan tertib aman lancar dan kondusif.(Mgon)