Iklan

Saturday, October 3, 2020, October 03, 2020 WIB
Last Updated 2020-10-03T11:26:45Z
PARTAI BULAN BINTANG

TERPILIH SECARA AKLAMASI, ERFFAN EFFENDI PIMPIN PELANTANG RIAU

PEKANBARU, Java Crime - Erffan Effendi SE Ak MMT CA terpilih sebagai Ketua DPW  Pemuda Bulan Bintang (Pelantang) Riau secara aklamasi dalam Muswil II DPW Pelantang Riau, Sekretriat DPW Partai Bulan Bintang (PBB), Jumat 2 Oktober 2020.

Pengesahan  Erffan Effendi sebagai  Ketua DPW Pelantang Riau disepakati  dan disetujui oleh semua pihak.
"Memutuskan menetapkan keputusan Munas II DPW Pelantang Riau  tentang pengesahan Ketua DPW Pelantang 2020-2025 mengangkat dan mengesahkan Effan Effendi sebagai Ketua Pelantang Riau, " kata Ketua Sidang Pleno Muswil II DPW Pelantang Riau Africo, kepada wartawan.

Africo mengatakan, pemilihan Ketua DPW Pelantang Riau berjalan sesuai proses mekanisme dan berjalan lancar, tidak ada riak. Harapan kedepannya, DPW Pelantang Riau semakin bagus dari seblumnya dan kiprahnya semakin bagus.
 
"Pemilihan Ketua DPW Pelantang Riau  terpilih secara aklamasi tanpa melalui proses poting. Pemilihan lancar tidak ada gangguan. Kemudian hasil disetujui oleh semua pihak," sebut Africo.
Ketua DPW Pelantang Riau Erffan Effendi menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan untuk memimpin DPW Pelantang Riau.

"Kiat siap megembangkan organisasi. Sekarang aset sudah ada, kemudian Sumber Daya Manusia (SDM) kita pertahankan. Kita akan melakukan kederisasi dengan pembentukan pengurus Pelantang untuk kabupaten dan kota di Riau," ujar Erffan

Pelantang Riau, sebut Erffan, siap untuk membantu dalam memajukan Partai Bulan Bintang (PBB) di Provinsi Riau. Karena Riau wilayah Melayu yang sangat bagus untuk mengembangkan PBB.
"DPW Pelantang Riau siap mendamping PBB dengan cara membenahi keberadaan fasilitas Pelantang, " pinta Erffan.(Anhar Rosal)