Iklan

Saturday, October 17, 2020, October 17, 2020 WIB
Last Updated 2020-10-18T06:16:44Z
OPERASI YUSTISI (MASKER)

POLSEK TAMBAKSARI BERSAMA TIGA PILAR MELAKSANAKAN IMPRES NO. 6 TAHUN 2020 SERTA PILWALI KOTA SURABAYA, AMAN, LANCAR DAN KONDUSIF

SURABAYA, Java Crime - Kapolsek tambaksari AKP Akay Fahli S.,Kom., S.I.K., melalui Iptu Edy Purwanto Bersama Tiga Pilar Melaksanakan Giat Inpres no 6 Tahun 2020  tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan  pengamanan di Taman Mundu, Gelora Tambaksari, Surabaya. Sabtu, (17/10/2020).

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut antara lain: Kapolsek tambaksari
AKP Akay Fahli S.,Kom., S.I.K., melalui Iptu Edy Bersama  8 Anggota, Kasi trantib Arif dan 5, Anggota Danramil Kapten Aris Serta 3 Anggota.

Dalam kegiatan tersebut diawali pukul 20 00,a dan berakhir pukul 22 00, dan didapati dari hasil diskusi tersebut 4 pelanggar berupa KTP dan 1 tidak punya KTP atau dibawah umur dan oleh Pol PP diberikan sanksi ringan.

Kapolsek tambaksari AKP Akay Fahli S.,Kom., S.I.K., saat diwawancarai media mengatakan bahwa percepatan penanganan untuk memutus rantai covid-19 dengan yustisi masker maupun hunting Sueb yang kami lakukan dan pada saat ini masyarakat sudah mulai disiplin memakai masker, maka kita fokuskan hunting Sueb."Katanya.

Biasanya kita lakukan pagi sore dan malam bersama tiga pilar artinya bagi masyarakat Siapa saja yang tidak menggunakan masker atau melanggar protokol kesehatan oleh Pol PP akan ditindak ktp-nya dan diberi sanksi serta sosialisasi sesuai dengan perwali nomor 33.

"Dalam pelaksanaannya kami mendatangi kerumunan Apabila sudah pukul 22.00 malam Warkop belum tutup, maka kita beri himbauan untuk tutup, dan bagi yang tidak memakai masker akan ditinda oleh Pol PP, serta Kita tindaklanjuti kendaraan yang dipakai apabila kedapatan knalpot brong maka akan kita tindak penilangan Dan Kita amankan. "Jelasnya.

"Juga dalam pelaksanaan pilwali kita
memberi kenyamanan keamanan kelancaran serta ketertiban Pada pelaksanaanya. "Pungkasnya.
Pelaksanaan kegiatan berjalan lancar aman dan kondusif Jogo Surabaya.(M.gon)