Sunday, October 25, 2020, October 25, 2020 WIB
Last Updated 2020-10-25T23:31:33Z
polri

POLSEK RUNGKUT GIAT HARKAMTIBMAS PATROLI RUTIN PADA PASLON PILWALI DAN CLUSTER PENGENDALIAN COVID 19 SERTA JOGO SUROBOYO


SURABAYA,  Java Crime - Guna menunjang program kerja Prioritas Kapolri dibidang Harkamtibmas dan terkait kunjunga Paslon temu warga pada Pilwali 2020 untuk menerapkan protokol kesehatan sesuai Instruksi presiden no 6 tahun 2020. dan mematuhi Perwali no.33 untuk mencegah penyebaran Covid19 

Kapolsek Rungkut AKP Hendry Ibnu Indarto, S.H.,S.I.K. bersama Kanit Reskrim  Iptu Djoko Soesanto SH dan Anggota Piket fungsi  melaksanakan kegiataniat patroli rutin Harkamtibmas pada Paslon Pilwali 2020. Diwilayah hukum Kepolisian Sektor Rungkut Polrestabes Surabaya Sabtu, (24/10/2020).
Adapun malam ini sekitar 19.56 kegiatan paslon temu warga di jalan rungkut menanggal harapan dan 3 titik lainnya tidak lepas dari pelaksanaan kegiatan patroli rutin Polsek Rungkut agar tertib lancar dan kondusif untuk menjaga protokol kesehatan dan 4M.

AKP Hendry Ibnu Indarto, S.H.,S.I.K.  kepada media menjelaskan bahwa kami
Dari polsek rungkut tetap melaksanakan pengamanan pelaksanaan kampanye rangkaian kampanye yang mana kita juga pastikan bahwa kegiatan kampanye itu harus sesuai dengan protokol kesehatan guna mengantisipasi adanya cluster pengendalian covid 19. "Jelasnya.

Dan harapan saya agar masyarakat pada pelaksanaan 4 m memakai masker menjaga jarak mencuci tangan dengan air yang mengalir dan menjauhi kerumunan"Pungkasnya.
Dengan padatnya kegiatan pengamanan empat titik kegiatan dalam waktu bersamaan juga tidak lepas dari 8 anggota brimob nginden berkendara sepeda motor guna sambang ke mapolsek rungkut untuk membantu pengamanan cipta kondisi sehingga Harkamtibmas di wilayah hukum polsek rungkut polrestabes surabaya aman, damai dan kondusif (Mgo)