Tuesday, October 27, 2020, October 27, 2020 WIB
Last Updated 2020-10-27T10:27:29Z
YUSTISI OPERASI MASKER

KORAMIL 0831/06 BERSAMA TIGA PILAR GIAT PAM YUSTISI DAN ANTISIPASI ANARKIS UNRAS DI KEDUNG COWEK SUROMADU SURABAYA

SURABAYA, Java Crime - 0831/06 Wadan Ramil Kapten Handy bersama tiga pilar  melaksanakan kegiatan pengamanan  antisipasi anarkis pada  unras  sekaligus melaksanakan operasi yustisi exit tol Suramadu dari arah Madura ke Kedung Cowek, Surabaya, Selasa, (27/10/2020) 

Adapun petugas dalam kegiatan tersebut Kapolsek Kenjeran Kompol Esty Setija Utami SH, Wakapolsek Kenjeran Iptu Sentot Sumaji,Ipda Joko,Aibtu Muiz Hadi, pak Mohtar. Bersama Kanit lantas Ipda Supriono dan Anggotanya. Danramil Kenjeran Mayor Mudjib Melalui Wadan Ramil Kapten Handy serta Anggotanya.Satpol PP Kota Surabaya dan Kec. Kenjeran,dan Kec Bulak,serta petugas pariwisata.


Kapolsek Kenjeran Kompol Esty di depan media mengatakan dalam kegiatan pengamanan antisipasi anarkis yang dilakukan oleh elemen unjuk rasa dan melakukan sesuatu pemeriksaan barang yang mencurigakan dan tidak lupa kegiatan rutinitas yang kita lakukan yustisi masker dalam Rangka Implementasi Inpres No. 06 th 2020, Pergub No. 53 Th 2020, Perda Trantibum Jatim No 02 Th 2020 tentang Pendisiplinan Protokol Kesehatan."Paparnya.

Dan kepada masyarakat Bagi yang mau masuk ke Surabaya agar selalu menggunakan masker dan selalu menjaga protokol kesehatan," jelas orang nomor satu di Polsek Kenjeran.

Wadan Ramil Kenjeran Kapten Handy menambahkan kegiatan yang dilakukan oleh anggotanya dalam rangka Giat pengamanan antisipasi anarkis pada elemen unjuk rasa bahwa perjalanan para kawan-kawan unjuk rasa dari Madura arah Surabaya di Kedung Cowek menuju DPRD, Apabila ada yang mencurigakan segera dilaporkan dan bila kedapatan yang tidak bisa menunjukkan KTP maka akan diperiksa oleh Pol PP gabungan tiga pilar.

Dan mudah-mudahan kawan-kawan unjuk rasa bisa menyampaikan aspirasinya sesuai yang diatur dalam undang-undang dengan tertib dan aman, "tutur wa danramil Kenjeran.
Dalam kegiatan yustisi dan antisipasi anarkis pada elemen unjuk rasa sampai saat ini berjalan lancar aman dan kondusif, "pungkasnya.(Mgo)