Iklan

Saturday, October 3, 2020, October 03, 2020 WIB
Last Updated 2020-10-03T11:18:36Z
KEPOLISIAN

KASATLANTAS POLRESTABES SURABAYA, SOSIALISASI PROKES DAN GERAKAN BAGI - BAGI MASKER SANTUN

SURABAYA, Nuswantoro Pos - Jumat (02/10/2020) Kepedulian Polri dalam membantu pemerintah untuk sosialisasi Protokol Kesehatan (PROKES) untuk mencegah penyebaran Covid-19 delapannya dilakukan oleh kepolisian khususnya Polrestabes Surabaya jajaran Polda Jatim.

Salah satunya program kegiatan sosialisasi protokol kesehatan yaitu “Gerakan Bagi-Bagi Masker Santun” yang tengah digencarkan oleh kepolisian diseluruh kampung, jalan bahkan di sekolah dan pesantren Surabaya guna mencegah penyebaran Covid-19 atau lebih dikenal virus Corona.

AKBP Teddy Candra S.I.K sebagai Kasatlantas polrestabes surabaya dan jajarannya dalam melaksanakan “Gerakan Bagi-Bagi Masker Santun” turun ke jalan dan membagikan langsung masker kepada para pengguna jalan, serta memberikan pemahaman tentang bahaya virus Corona dengan santun.

“Kami ingin masyarakat paham Protokol Kesehatan akan pentingnya menggunakan masker sebab jika kita ramah dan santun dalam memberikan pemahaman mereka akan patu kok pakan masyarakat saat kita beri masker sangat antusias jadi tidak boleh arogan untuk menyampaikan hal yang positif,” tutur AKBP Teddy Candra S.I.K.

Masih Teddy,” masyarakat itu yang tidak pakai masker karena mereka belum paham namun kalau kita ramah dan santun saya yakin mereka akan menerima kok tentang pentingnya masker dan hidup sesuai protokol kesehatan, ya artinya kami mau memanusiakan manusia, kami bicara dengan hati, serta kami kerja tulus untuk warga surabaya, mari kita bersama-sama sinergi mencegah penyebaran Corona dengan santun, karena Polri adalah bagian dari masyarakat,” pungkasnya.
Disela kesibukannya jadwal pekerjaan sebagai Kasatlantas Polrestabes Surabaya AKBP Teddy Candra S.I.K menyempatkan dan memerintahkan ke semua anggotanya sosialisasi protokol kesehatan dengan santun dan ramah kepada warga Surabaya.(fik)