Wednesday, October 21, 2020, October 21, 2020 WIB
Last Updated 2020-10-22T06:00:19Z
KEPOLISIAN

KASATLANTAS POLRESTABES SURABAYA AKBP TEDDY GENCAR DALAM GIAT PAM KETERTIBAN LALIN, PARA UNRAS DI SURABAYA

SURABAYA, Java Crime - Kasatlantas AKBP Teddy Chandra, S.I.K., gencar dalam melaksanakan kegiatan pengamanan dan ketertiban lalu lintas khususnya di Kota Surabaya, terhadap para unjuk rasa agar lancar, tertib dan aman, dalam menyampaikan aspirasi masyarakat dan melaksanakan orasi yang diatur sesuai dengan undang-undang.

AKBP Teddy Chandra, S.I.K., bersama para anggotanya dalam mengemban tugas dan amanah masyarakat tidak mengenal lelah, untuk mengkondisikan arus lalu lintas, baik pada saat unras di wilayah  Surabaya mulai dari Titik Bundaran Waru Cito, KBS Wonokromo, DPRD Provinsi, kantor gubernur hingga Grahadi, dan lainnya.
Saat Media konfirmasi di Grahadi AKBP Teddy Chandra, S.I.K., mengatakan, bahwa Dalam kegiatan pengamanan bersama anggota lalu lintas Polrestabes Surabaya ini, untuk mengkondisikan wilayah Surabaya, khusus dalam pengamanan arus lalu lintas seperti kita saksikan bersama, berjalan lancar, "Katanya.

"Bagi kawan-kawan mahasiswa atau yang unjuk rasa (unras) untuk menyuarakan atau menyampaikan aspirasi pendapat agar tertib   dan kami mengharapkan pada kawan-kawan Unras atau mahasiswa agar tertib,cinta damai, dalam menyampaikan pendapat sesuai yang sudah diatur dalam undang-undang, agar Kota Surabaya, aman, tertib, lancar, dan kondusif. "Pungkasnya.(Mgon)