Iklan

Monday, October 12, 2020, October 12, 2020 WIB
Last Updated 2020-10-13T03:36:52Z
KEPOLISIAN

KAPOLDA JATIM HADIRI UPACARA PERINGATAN HARI JADI PROVINSI KE 75

SURABAYA, Nuswantoro Pos - Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si dan beberapa Pejabat Utama Polda Jatim, menghadiri upacara hari jadi Provinsi Jawa Timur ke 75 bertempat di Grahadi Surabaya sebagai wujud soliditas dan sinergitas unsur Forkopimda dalam membangun kemajuan masyarakat Propinsi Jawa Timur. (Senin, 12 Oktober 2020 pukul 10.00 Wib).

Bertindak selaku Inspektur Upacara Gubernur Jawa Timur Ibu Hj. Dra. Khofifah Indar Parawansa dan bertindak selaku Komandan Upacara Bpk Aris Agung, S.T., M.M.

Selain Kapolda Jatim dan PJU Polda Jatim, hadir pula dalam kegiatan tersebut yaitu Wakil Gubernur Jatim Dr. Emil Sulistianto Dardak, seluruh Pangkotama diantaranya Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Widodo Irwansyah, S. Sos., M.M, Panglima Divisi II Kostrad Malang, Mayjen TNI Tri Yuniarto, mantan Gubernur Jatim/Anggota Dewan Kehormatan Presiden RI Dr. H. Soekarwo.

Upacara hari jadi ini dilakukan tetap mengacu protokol covid 19 dengan pasukan upacara yang terbatas / perwakilan dari TNI / serta aparatur sipil negara, serta juga dilaksanakan secara virtual keseluruh jajaran pemerintahan se jatim serta instansi terkait.

Setelah pelaksanaan upacara Gubernur Jatim menyerahkan penghargaan kepada anggota DPRD Provinsi Jatim serta Bupati.
Peringatan Hari Jadi Provinsi Jawa Timur ke 75 kali ini mengambil tema ” Semangat Nawa Bhakti Satya untuk Jawa Timur maju”.

Dalam sambutannya Gubernur Jatim menyampaikan atau menekankan bahwa dalam mengatasi tantangan kedepan dalam situasi pandemi covid 19 diperlukan kerja keras dan bahu membahu dalam membangun Jawa Timur serta semangat gotong royong.

Peringatan ini pada hakekatnya merupakan wujud syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa serta ungkapan terima kasih kepada Gubernur pendahulu yang telah meletakkan pondasi terhadap pembangunan di Jawa Timur.(fik)