Iklan

Tuesday, October 6, 2020, October 06, 2020 WIB
Last Updated 2020-10-06T10:10:36Z
KEPOLISIAN

JAGA IMUN TUBUH PERSONIL, SAT LANTAS POLRES GOWA RUTIN SENAM PAGI

GOWA, Java Crime - Guna mencegah penularan covid 19, personil Sat Lantas Polres Gowa Rajin Gelar olahraga pagi sebelum pelaksanaan tugas,Selasa (06/10/2020) sekitar pukul 06.30 wita.

Seperti yang tampak pada pagi ini personil Sat Lantas melaksanakan olahraga pagi dengan Gerakan Jumping jack dan Senam Kombinasi.
Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari SH mengungkapkan dengan berolahraga imun tubuh tetap terjaga sehingga personil Sat Polres Gowa Tidak mudah terserang berbagai macam penyakit,salah satunya yakni virus Covid 19.

Lebih lanjut AKP mustari SH menjelaskan pihaknya rutin gelar olahraga pagi dengan berbagai gerakan bervariasi agar personil tidak jenuh, jadi secara tidak langsung kami dapat memutus mata rantai penularan covid 19,pungkasnya.

Di lain tempat Kapolres Gowa AKBP Boy Fs Samola S.IK MH  Menekankan kepada jajaran Sat Lantas agar tetap mematuhi protokol kesehatan anjuran pemerintah dalam pelaksanaan tugas yakni 4 M (memakai masker,mencuci tangan,menjaga jarak dan menghindari kerumunan) serta tetap menggunakan APD (alat pelindung diri).
Dengan mematuhi protokol kesehatan kita dapat menjaga diri kita, keluarga dan orang lain di sekitar kita, mari kita budayakan 4M, tutup Kapolres Gowa.(Red)