Iklan

Saturday, October 17, 2020, October 17, 2020 WIB
Last Updated 2020-10-17T10:57:42Z
OPERASI YUSTISI (MASKER)

GIAT OPERASI YUSTISI OLEH POLSEK PABEAN CANTIKAN SURABAYA

SURABAYA, Nuswantoro Pos - Giat Operasi yustisi protokol kesehatan oleh Kepolisian Polsek Pabean Cantikan, Bersama Tiga Pilar,5 Anggota Piket Fungsi Polsek Pabean Cantikan,3 Anggota Koramil Pabean Cantikan,3 Anggota Satpol PP Kecamatan Pabean Cantikan dan dibantu 3 Anggota Satgas Kecamatan dan 2 Anggota Satgas Kelurahan Bongkar.

AKP,Sarasa Beniringgi SH, memberikan himbauan pada jajaran di halaman Polsek ,supaya menindak pelanggar yang tidak Makai masker dengan Rama dan senyum.

16/10/20 Giat Operasi Yustisi Protokol Kesehatan di laksanakan di Jl,Waspada di mulai Pukul 20.30 Wib,sampai 21.30 Wib,Sasaran pengguna jalan R2,R4 dan pejalan kaki dan aktifitas Masyarakat yang tidak menggunakan Masker.

Dalam Giat Operasi Yustisi Protokol Kesehatan Polsek Pabean Cantikan Bersama tiga pilar,telah menindak sebanyak 5 orang yang melanggar protokol kesehatan,tidak menggunakan masker,1 Orang tidak membawa KTP mendapat sanksi tindakan disiplin berupah push up,dan 4 Orang kedapatan tidak memakai masker di bawak di jl,Kaswari Sby untuk di lakukan tes Swab.

Dengan dilaksanakannya kegiatan Operasi Yustisi Protokol kesehatan,diharapkan masyarakat di siplin keluar rumah memakai maker dan kesadaran masyarakat dengan Adaptasi kebiasaan baru, tetap memperhatikan pendisiplinan protokol kesehatan sebagai upaya membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid 19,Giat Yustisi Protokol Kesehatan Berjalan Lancar dan Aman terkendali Tutur Akp,Sarasa Benneringgi SH.(fik)