Wednesday, October 28, 2020, October 28, 2020 WIB
Last Updated 2020-10-28T09:00:03Z
TIGA PILAR

DANDIM 0830 SURABAYA UTARA KOLONEL INF SRIYONO GIAT ANTISIPASI ANARKIS UNRAS DI DEPAN KANTOR GUBERNUR SURABAYA - JAWA TIMUR

SURABAYA, Java Crime - Dandim 0830 Sby Utara Kolonel Inf Sriyono. bersama Danramil Kapten Slamet dan Polrestabes Surabaya, Dalam melaksanakan kegiatan pengamanan Antisipasi Anarkis Unras Di Depan Kantor Gubernuran Jawa Timur

Dalam melaksanakan kegiatan pengamanan unjuk rasa (UNRAS) dari aliansi; Gmni , kasbi ,lamri, walhi, SPN, ksn, fspmi, Sp Danamon, Spkep, Spbsi. Aksi massa sekitar 4000 orang yang tergabung dalam penolakan RUU Omnibusliw . UNRAS. Dari sidoarjo, gresik,  mojokerto, didepan kantor gubernuran, Surabaya, Jawa timur Selasa, (27/10/2020)


Kolonel Inf Sriyono bersama Polrestabes di depan media menyampaikan untuk Pengamanan Anggota terhadap Massa aksi di depan kantor gubernur ini sekitar 4129 Anggota. dari Polda Jatim gabungan, Kemudian dari TNI, Dishub, Damkar, Pmi menjadi satu titik saja di depan kantor gubernuran Surabaya Jawa Timur. "Paparnya.

Dalam kegiatan yang kita amankan massa aksinya sekitar 4000 orang dan saya menghimbau rekan-rekan menyampaikan pendapat silakan  menyampaikan aspirasi di muka umum sesuai yang diatur oleh undang-undang tapi dengan cara yang damai, santun dan jangan sampai merugikan orang lain karena ada hak orang lain yang harus kita jaga dan hormati."Jelasnya.
Kegiatan unjuk rasa yang dimulai sejak pagi hingga berakhir pukul 18.00 berjalan dengan tertib aman lancar dan kondusif.(Mgo)