Iklan

Friday, September 18, 2020, September 18, 2020 WIB
Last Updated 2020-09-18T13:19:01Z
UMUM

PEMBERANGKATAN SATGAS OPERASI YUSTISI PENEGAKAN HUKUM PROTOKOL KESEHATAN WILAYAH SURABAYA RAYA

SURABAYA, Nuswantoro Pos - Kamis (17/09/2020), Korem 084/Bhaskara Jaya Memberangkatkan Satgas Operasi Yustisi Penegakkan Hukum Protokol Kesehatan Wilayah Surabaya dan Sidoarjo. kegitan ini di Pimpin oleh Mayjen TNI Widodo Iryansyah Selaku Pangdam V Brawijaya dan didampingi seluruh anggotanya dan juga Irjen Pol Muhammad Fadil Imran sebagai Kapolda Jatim di dampingi seluruh anggotanya, anggota koramil seluruh wilayah juga serta menghadiri acara tersebut.   

Acara ini di mulai Pukul 20.00 wib sampai selesai dan Seluruh anggota memakai Atribut Lengkap dan selalu memakai Masker, Pemberangkatan ini masing-masing Anggota di berikan Tugas di setiap Daerah, operasi Tiga Pilar ini dilakukan di setiap jalan dan juga keramaian seperti cafe, warkop dan juga tempat fasilitas umum , jika masih ada yang Melanggar mengenai protokol kesegaran akan di beri sanksi  juga akan di bawah di suatu tempat yang ada di surabaya atau pun di sidoarjo yang di hadiri hakim untuk sidang terbuka di tempat, ini semua melandasi pada aturan daerah nomer 2 tahun 2020 dan juga pergub nomer 53 tahun 2020.
Operasi ini bukan hanya masker tapi juga buat yang mempunyai usaha tetapi tidak menyiapkan tempat untuk cuci tangan atau handsanitizer itu sudah kewajiban dan memberikan jarak kepada setiap pelanggan, pemerintah berharap warga Surabaya dan Sidoarjo mentaati Peraturan agar virus covid-19 tidak melebar luas dan akan berakhir. (team)