Iklan

Friday, June 26, 2020, June 26, 2020 WIB
Last Updated 2020-06-27T01:59:42Z
UMUM

WARGA PLATUK DONOMULYO RESAH AKAN BALAP SEPEDA LIAR DI JALAN SISI BARAT SUNGAI KALITEBU

SURABAYA, Nuswantoro Pos - Warga Platuk Donomulyo resah akan balap sepeda liar di jalan sisi barat sungai kalitebu tepatnya di jalan platuk Donomulyo.

Seperti lepas dari pengawasan, pemangku wilayah hukum Kenjeran seakan kurang sigap dalam menjaga ketentraman warganya, bagaimana tidak balap sepeda angin liar ini hampir setiap malam, bahkan ratusan pemuda bergerombol seakan tak menghiraukan kesehatan mereka.

Yang mana kita ketahui virus Corona sangat mematikan dan angka pertumbuhan nya terus meningkat, segala upaya pemerintah untuk memutus penyebaran virus Covid-19 seakan sia sia ketika kerumunan pemuda yang sedang balap sepeda angin ini terkesan tak ada penanganan serius.
Salah satu warga sekitar mengungkapkan kekecewaannya kepada awak media," kegiatan ini setiap malam, bahkan aparat setempat bisa nyenyak tidur dan kami disini resah akan balap sepeda ini, akses masuk ke kampung banyak yang di buat satu pintu dengan program kampung tangguh untuk memutus virus Corona namun kerumunan seperti ini seakan luput dari pengawasan aparat kepolisian" kata Warga sekitar yang tak mau disebutkan namanya (26/06/2020).

" Kerumunan ini bikin resah pengguna jalan , warga sekitar dan mengganggu fasilitas umum serta beresiko Terjadinya tawuran dan perjudian" ujarnya.

Dd salah satu pengguna jalan yang hendak melintas mengatakan," saya tadi di stop tidak boleh lewat karna lagi ada balap sepeda liar, hal ini sangat meresahkan masyarakat seharusnya aparat setempat bisa sigap dan lakukan patroli rutin apalagi balap ini sejak jam 9 tadi bahkan jingga jam 1 dini hari, bukanya banyak kampung Tangguh dan seharusnya aparat kepolisian saat kunjungi kampung tangguh kan lewat jalan ini kenapa hal ini terjadi hampir setiap malam" keluh Dd.(*mjb)