Iklan

Thursday, June 11, 2020, June 11, 2020 WIB
Last Updated 2020-06-11T09:40:37Z
kriminal

RESKRIM POLSEK PABEAN CANTIKAN SURABAYA MENANGKAP PENJUAL NARKOBA

SURABAYA, Java Crime - Angota Reskrim Polsek Pabean Cantikan Surabaya, berhasil menangkap seorang pria yang sengaja menyalahgunaan barang haram narkotika jenis pil extacy di kawasan Jalan Sidotopo Lor. Surabaya pada Senin (08/06/2020).

Pria itu bernama, Nuruddin (25), asal Jalan Bulak Banteng Pandu Gg. IV, Kenjeran Surabaya. 

”Kapolsek Pabean Cantikan AKP Kadek Oka Suparta. SH., S.I.K., melalui Kanit Reskrim AKP Endri S, SH mengatakan, setelah mendapat laporan dari masyarakat tentang adanya seorang Pria yang hendak melakukan transaksi narkotika jenis pil extacy di jalan Sidotopo Lor Surabaya, lalu petugas langsung melakukan penyelidikan,” ungkap Kanit Reskrim AKP Endri.

Lanjut Endri, setelah hasil penyelidikan sudah dinyatakan benar dan saat itu petugas langsung melakukan penangkapan terhadap tersangka.

“Saat diinterogasi oleh petugas, tersangka mengaku bahwa dirinya mendapat barang haram Pil extacy dari saudara (N) di Jalan Kunti Surabaya dan dijual lagi dengan keuntungan per 1 butirnya sebesar Rp.25.000 ( Dua puluh lima ribu rupiah ).

Polisi juga berhasil mengamankan barang bukti berupa (2) butir pil extacy warna coklat berlogo mahkota.

Kini tersangka serta barang buktinya di bawa ke mapolsek pabean cantikan guna penyelidikan lebih lanjut.“Atas perbuatannya, tersangka akan dijerat dengan Pasal 112 ayat ( 1 ) UU RI. No.35 tahun 2009 tentang narkotika.(g'penk)