Iklan

Friday, June 19, 2020, June 19, 2020 WIB
Last Updated 2020-06-20T00:27:36Z
UMUM

MESKIPUN USIANYA BISA DIBILANG SUDAH SEPUH, NAMUN NENEK YANG SATU INI TETAP TERLIHAT LINCAH DAN SANGAT RAMAH DALAM MELAYANI PEMBELI

SURABAYA, Java Crime - Bagi sebagian orang, masa tua adalah saat di mana seseorang dapat duduk santai menikmati hasil jerih payahnya saat masih muda. Di mana mereka bisa bersantai bersama keluarga besar. Tapi ternyata tidak bagi sosok  Nenek Waqiah .


Nenek Waqiah adalah seorang nenek yang sehari harinya bekerja sebagai penjual mainan anak anak.  Nenek berusia 80 tahun ini sehari harinya berjualan disekitar kawasan SPBU Jl Kenjeran , Surabaya , mulai jam 7 pagi hingga jam 5 sore.  


Nenek waqiah yang bertempat tinggal di daerah Pogot Baru ini juga bercerita bahwa setiap harinya dia menggunakan becak untuk menuju tempat berjualannya. Sehari beliau hanya mendapatkan 20 rb perhari, jika sepi beliau hanya mendapatkan 15 rb bahkan terkadang tidak mendapat apa apa dan rugi untuk membayar ongkos becak. 

"Sudah lama saya jualannya. Dagangan saya ya mainan dan tissu ini.  Sehari dapat 20rb kalo sepi ya hanya dapat 15 rb kadang ya gak dapat apa apa ambil uang dulu dirumah untuk bayar ongkos becaknya" ujar beliau.(Dian/Vina)