Iklan

Saturday, June 6, 2020, June 06, 2020 WIB
Last Updated 2020-06-08T09:45:52Z
beritaUMUM

MENGINGAT HARI LAHIRNYA SOSOK SANG PROKLAMATOR Ir. SOEKARNO, PARTAI PDI PERJUANGAN MEMBERIKAN BAKSOS

SURABAYA, Nuswantoro Pos - Mengingat hari lahirnya sosok Ir. Soekarno sang proklamator sebagai Presiden pertama  Republik Indonesia, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Surabaya, menggelar aksi sosial bagi-bagi sembako di Kediaman Rumah Sejarah Haji Oemar Said Tjokroaminoto, di jalan Pandean Penileh VII Surabaya.

Soekarno atau Bung Karno yang bertepatan dengan tanggal 6 Juni, yang merupakan hari kelahirannya yaitu 6 Juni 1901, atau 119 tahun yang lalu, Bung Karno dilahirkan di Surabaya. 
Hari ini, Sabtu 6/06/2020, kader PDI Perjuangan bersama Ranting Penileh memberikan bantuan sembako yang hendak dibagikan ke warga Sekitar Rumah Sejarah yang  terdampak rentan Covid 19

Bantuan tersebut langsung di serah terimakan ke Windianto selaku ketua RW, IV oleh anggota kader PDI-P, yang di Hadiri H. Budi Leksono dan Norma Yunita, sebagai  anggota dewan DPRD kota Surabaya beserta H. Jufri  selaku  PAC Genteng 

"Spirit gotong royong sebagai intisari Pancasila yang dicetuskan Bung Karno 1 Juni 1945 menjadi faktor terpenting dalam menghadapi pandemi COVID-19. Tanpa gotong royong, kita tidak akan bisa melewati pandemi ini," pungkas Sukur Amaludin selaku panitia pelaksana, kepada awak media NUSWANTORO POS.(*Mjb)