Iklan

Saturday, June 6, 2020, June 06, 2020 WIB
Last Updated 2020-06-08T09:45:55Z
berita

KOPERASI SYARIAH RUSUN SIWALANKERTO MENUNGGU BANTUAN DARI PEMKOT SURABAYA BELUM TERPENUHI

SURABAYA, Java Crime - Sabtu (6/6/2020) Pukul 17.00Wib, di Jalan Rusun SiwalanKerto, Surabaya. Adanya Koperasi  Syariah Rusun SiwalanKerto menunggu bantuan dari Pemkot Surabaya, belum terpenuhi yang Sangat memperhatinkan dari warga Rusun SiwalanKerto Surabaya.

Koperasi  Syariah Al Mujahirin Rusunawa Siwalankerto sangat sangat Prihatin barang barang yang untuk diperjualkan tidak ada Narasumber yang ditemukan oleh Awak Media Ketua Koperasi Imam Basari Mengatakan Terkait Keadaan Koperasi yang Selama ini di Jalankan sudah Cukup Lama Berdiri dari Tahun 2017 sampai saat ini belum ada Perkembangan dari Pemkot Surabaya.

Harapan  yang di sampaikan Imam Basari, Selaku ketua Koperasi Syariah AL Mujahirin, warga Rusunawa Siwalankerto,Selama berdiri Koperasi  Tidak ada perhatian,Tolong dari Pemkot Surabaya, Koperasi AL Mujahirin ,Sekali waktu di tinjau yang memperhatinkan, Dalam Segi tidak ada perkembangan, Himbauan Warga  semoga koperasi AL Mujahirin semoga sukses dan lancar apa yang di butuhkan warga Rusunawa Siwalankerto selalu siap.(Burhan)