Iklan

Tuesday, June 16, 2020, June 16, 2020 WIB
Last Updated 2020-06-17T00:46:27Z
UMUM

BUPATI SAMPANG MENGUNJUNGI RUMAH DUKA HJ NYAI KHOTIJAH

SAMPANG, Nuswantoro Pos - Bupati Sampang H. Slamet Junaidi dan wabup H. Abdullah Hidayat mengunjungi kediaman rumah duka salah satu warganya yang meninggal dunia.

Bupati Sampang beserta wakilnya tiba di rumah duka Almarhum ikut berduka cita atas berpulangnya kerahmatullah salah satu tokoh masyarakat yang ada di desa Beringin kecamatan Tambelangan kabupaten Sampang hari Senin 15/06/2020.

Almarhum Hj Nyai Khotijah salah satu istri dari pengasuh Pondok Pesantren Annaqsyabandiyah KH. Ismail Fathulbari,”Pemerintah kabupaten Sampang menyampaikan turut berduka cita atas wafatnya orang tua kita,” kata Bupati Sampang.

" Merupakan salah satu tokoh masyarakat dan orang tua kita, mari kita doa kan semoga dilapangkan kuburnya serta diampuni segala salah dosa yang serta khilaf selama hidup di dunia,” kata H. Slamet Junaidi dihadapan keluarga almarhum.

“Santunan kepada keluarga almarhum serta memberikan semangat kepada keluarga untuk keikhlasan atas kepergian almarhum, saya berharap pemberian ini tidak dinilai, tetapi dapat membantu dan meringankan beban keluarga yang ditinggalkanya,” ungkapnya

Bupati dan wakilnya disambut oleh penerus Pondok Pesantren  Annaqsyabandiyah KH Muhammad Ismail Fathulbari, KH. Mahrus Ismail Fathulbari, KH. Hisan Ismail Fathulbari, dengan senang hati.

Dan tidak luput pula di sambut  kepala desa Beringin Pusilan Spd, Camat Tambelangan Muhamad Sulhan, S.Sos.Mm dan para ustad para tokoh masyarakat dan ratusan para santri, kepala dusunn Sorak Muksin, dengan sambutan yang amat santun sekali.(mtsr)