Iklan

Monday, June 15, 2020, June 15, 2020 WIB
Last Updated 2020-06-16T02:45:33Z
UMUM

BANTUAN LANGSUNG TUNAI (BLT) 600 RIBU, UNTUK TAHAP KEDUA, HARI INI DI BAGIKAN DI KANTOR POS JALAN WONOSARI LOR SURABAYA

SURABAYA, Nuswantoro Pos - Akibat dampak Covid bagi masyarakat yang berpenghasilan rendah (MBR) kini bantuan dana Sebesar 600 (enam ratus) ribu rupiah  yang merupakan dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap dua, hari ini Selasa 16/06/2020, telah diberikan
 melalaui kantor POS persero di jalan Wonosari Lor 1/18.  Surabaya.

Layanan pembagian bantuan tunai ini meliputi untuk wilayah keluruhan, Wonokusumo, Ampel, Sidotopo Wetan, Bulak Banteng, Pegirian.

Ratusan warga yang menggunakan masker dari 5 kelurahan, dengan tertip saat  mengantri pengambilan bantuan uang tunai di halaman kantor POS pembagian di mulai tepat pukul 08:00 wib.

Melalui dengan pengeras suara warga di panggil satu persatu untuk masuk kedalam layanan Kantor Pos yang secara langsung mendapatkan bantuan uang tunai sebesar 600 (enam ratus ribu rupiah) yang diberikan secara langsung kepada yang berhak dengan sesuai undangan berupa kertas putih yang terdapat adanya logo brascord yang  sesuai dengan nama identitas diri (KTP).

Untuk bukti pengambilan Batuan Langsung Tunai ini bagi warga yang berhak mendapatkan harus membawa surat undangan dan KTP serta kartu keluarga (KK) asli. 
Layanan pembagian banruan tunai ini hingga siang pukul 12:00 Wib.(*jib)