Iklan

Sunday, May 17, 2020, May 17, 2020 WIB
Last Updated 2020-06-08T09:48:30Z
beritaSOKSIALSOSIAL

YAYASAN GODHONG SUWEK SURABAYA BERBAGI YANG KETIGA KALINYA KE MASYARAKAT

SURABAYA, Java Crime - Sabtu. (17/5/2020) Pukul 13.00 Wib Yayasan Godhong Mengadakan Giat, Membagi Sembako ke Tiga (3 ) , Kepada Kaum Dahufa , di wilayah Caruban Kota Madiun, Wahyudi Khusnoto, Selaku Ketua Umum ,Yayasan Godhong Suwek, Surabaya.  ,yang mempunyai  berjiwa sosial, dan prikemanusiaan terutama di kaum Dhuafa,dan tidak akan lelah untuk bersosial, baik dengan manusia dan alam Bumi ini, di semua tempat atau wilayah Daerah lain.

Paguyuban Godhong Suwek ,melakukan pembagian Sembako , di tengah pademi Covid-19 ,di Indonesia, terutama di kota Madiun,Pembagian Sembako ada Tiga (3) titik yang akan di tuju, terutama Desa Kebon Agung,Mejayan,Caruban,Kota Madiun,Wahyudi Khusnoto,selaku ketua Yayasan Paguyuban Godhong Suwek, di dampingi Jumadi selaku Perangkat Desa,untuk menujuk pembagian sembako ke kaum Dahuafa.
Himbauan yang di sampaikan wahyudi Khusnoto, selaku ketua Yayasan Paguyuban Godhong Suwek , Alhamdulillah, puji dan Syukur atas Rahmat Allah Subhana Wa Taala, hingga kita selalu di beri kekuatan dan istiqomah juga shalawat dan salam kepada Muhammad Shalallahu Alaihi Salam, maka atas ijin Allah, Yayasan Paguyuban Godhong Suwek, Surabaya.

Harapan yang di sampaikan Yayasan paguyuban Godhong Suwek,Surabaya. Sangat berharap untuk kedepannya lebih meningkat lagi untuk berbagi di tahun sekarang,untuk membantu meringatkan beban masyarakat, yang terdampak Covid - 19, dan semoga semua anggota dari Paguyuban Godhong Suwek, di berikan kesehatan dan juga Rezeki yang Halal oleh Allah SWT, dan terus berjaya dari ujung timur hingga ke ujung barat barat sampai akhir Zaman.(pri/dwi)