Nuswantoro Pos: YAYASAN GODHONG SUWEK SURABAYA BERBAGI YANG KEDUA DI BULAN SUCI RAMADHAN

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

YAYASAN GODHONG SUWEK SURABAYA BERBAGI YANG KEDUA DI BULAN SUCI RAMADHAN

Friday, May 15, 2020
SURABAYA, Java Crime - Jum'at (15/05/2020), pukul 14.00 Wib, Paguyupan Godhong Suwek Mengadakan Giat Pembagian Sembako Kepada Kaum Dhuafa 106 Sembako di Bagikan kepada Kaum Dhuafa di beberapa Tempat di Wilayah Surabaya, Di pimpin Langsung Oleh Wahyudi Kusnoto selaku Ketua Paguyupan Godhong Suwek Surabaya, Berserta Seluruh Anggotanya dan Di dampingi Bambang selaku Pembina Paguyupan Godhong Suwek Surabaya, 
 
Paguyupan Godhong Suwek Melakukan Pembagian Sembako di tengah Pandemi Covid-19 di Indonesia, terutama di lingkungan Surabaya. Pembagian di mulai Pukul 14.30 sekitar 20 Anggota Godhong Suwek Yang Mendapatkan Sembako, dan Dilanjutkan Pada Pukul 15.00 Pembagian Lokasi di Wilayah Simo Pomahan Baru, setiap Lokasi ada 5 Anggota. Yang mana tiap" anggota akan membagikannya khusus di kaum dhuafa.

Himbauan yang di Sampaikan Wahyudi Kusnoto Selaku Pimpinan Yayasan Godhong Suwek, Guyub dan Rukun sesama manusia ,dan tak lupa harus mempunyai jiwa sosial dan prikemanusiaan,Tulus dan ikhlas yang lahir di dalam jiwa anggota"  Paguyuban Godhong Suwek.
Harapan yang di sampaikan seluruh Anggota Godhong Suwek ,Surabaya, Sangat berharap untuk ke depan bisa Lebih banyak lagi untuk berbagi, di tahun sekarang, Untuk membantu meringankan beban Masyarakat yang terdampak Covid 19. Dan semoga semua anggota dari Paguyuban Godhong Suwek juga di berikan Kesehatan dan Juga Rejeki Yang Halal Oleh Allah SWT agar bisa Berbagi lagi untuk masyarakat Indonesia Khusus yang terdampak Covid 19.(Team red)