Nuswantoro Pos: WARGA PENYADANG DISABILITAS MENDAPATKAN BANTUAN DARI KEPOLISIAN SEKTOR SEMAMPIR

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

WARGA PENYADANG DISABILITAS MENDAPATKAN BANTUAN DARI KEPOLISIAN SEKTOR SEMAMPIR

Wednesday, May 20, 2020
SURABAYA, Nuswantoro Pos - Dengan Viralnya kabar  tentang adanya pemberitaan terhadap masyarakat menyandang Disabilitas yang tidak pernah tersentuh  bantuan apapun dari pemerintah, Kapolsek Semampir Kompol Ariyanto memerintahkan anggotanya untuk segera memberikan bantuan sembako.

Selasa siang (19/05/2020), Sumridah
 (49) merupakan Disabilitas keterbatasan fisik yang sebelumnya tinggal di Jalan Bolodewo bersama keponakannya tersebut, kini ikut keponakannya yang tinggal di kos-kosan Jalan Seng No. 68 Surabaya.

Kapolsek Semapir Kompol Ariyanto Agus menjelaskan, meskipun kini ibu Sumridah bukan termasuk warga didalam wilayah hukum Polsek Semampir, tetapi sebagai sesama makhluk ciptaan Allah SWT, harus saling membantu.

”Ini bukan masalah wilayah, tetapi merupakan bentuk rasa kemanusiaan, yang mana setiap orang harus memiliki kepedulian terhadap sesama,” ujarnya.

Meskipun bantuan tersebut tidak seberapa, Ariyanto berharap bantuan tersebut dapat sedikit membantu ibu Sumridah dalam menjalani kehidupannya.
”Semoga saja, ada bantuan lain untuk Sumridah, mengingat keadaannya yang Disabilitas dengan keterbatasan fisik, ” pungkas Aryanto.(jib)